Kajati NTT Berbagi Kasih Natal di Panti Asuhan

0
173

KUPANG. NTTsatu.com – Memaknai natal yang sesungguhnya, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) NTT, John W. Purba, SH, MH, Selasa (5/1/2016) berbagi kasih dengan ratusan anak-anak panti asuhan Louis De Monfort dan Yayasan dan Panti Puri Bunda.

Kajati NTT, John W. Purba, SH, MH memberikan bingkisan kasih berupa sembako kepada dua panti asuhan tersebut. Bantuan sembako itu antara lain beras, telur, sabun dan berbagai kebutuhan ana-anak lainnya seperti buku dan alat tulis.

Dalam penyerahan sembako itu, Kajati NTT, John W. Purba, mengatakan ini merupakan bentuk kasih sayang dalam memperingati hari raya natal atau kelahiran Tuhan Yesus. Dan, ini yang dapat diberikan oleh pihak Kejati NTT beserta jajarannya.

Bukan saja sembako, lanjut Purba, yang diberikan kepada dua panti asuhan itu namun bantuan berupa satu unit Laptop dan satu unit Komputer.

Dirinya berharap dengan adanya bantuan Laptop dan Komputer oleh Kejati NTT, pihak yayasan dapat menggunakannya demi kepentingan anak-anak.

“Bukan saja sembako tetapi computer dan Laptop. Saya harap computer dan laptop itu digunakan dengan sebaik mungkin bagi anak-anak yang masih duduk dibangku sekolah, “ terang Purba.

Suster Maria, yang menerima bantuan berupa sembako dan komputer itu sangat berterima kasih kepada Kejati NTT yang telah memberikan bantuan itu. Ini merupakan suatu berkat yang perlu disyukuri bersama karena ini semua terjadi karena berkat dari Tuhan.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kajati NTT yang telah memberikan semua bantuan itu kepada panti asuhan ini. Kami janji segala sesuatu yang diberikan digunakan dengan sebaik mungkin, “ terang Suster Maria.

Dipanti asuhan itu, lanjut Suster Maria, anak-anak yang ditampung adalah mereka yang tidak memiliki keluarga lagi baik ditinggal pergi oleh orang tua dan yatim piatu serta mereka yang sudah putusa sekolah bahkan dari keluarga yang tidak mampu sekalipun. (dem)

=====

 Keterangan Foto : Kajati NTT, John W. Purba, SH, MH ketika bercengkrama dengan anak-anak di Panti Asuhan, Selasa (5/1/2016).

Komentar ANDA?