Kanit PAM Obvit Polres Kupang Kota Diduga Menembak Dirinya Sendiri

0
225
Foto: Aiptu Fransisco De Araujo saat dirawat di RS Bhayangkara Kupang

NTTsatu.com – KUPANG – Anggota Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco De Araujo diduga menembak dirinya sendiri di rumahnya. Saat dibawa ke rumah sakit Aiptu Fransisco masih dalam keadaan hidup.

“Kejadian ini diduga penembakan tersebut dilakukan oleh dirinya sendiri yakni oleh anggota Polres Kupang Kota Aiptu Fransisco De Araujo, Kanit PAM Obvit Polres,” kata Kabid Humas Polda NTT AKBP Jules Abbas saat dikonfirmasi terkait penembakan tersebut,  Selasa (6/6/2017).

Menurut Jules, peristiwa ini mulanya

diketahui oleh saksi Saladin yang mendengar suara tembakan sekitar pukul 07.30 Wita di rumah Aiptu Fransisco, di Jalan Nangka, Oebobo, Kupang.

Setelah mendengan tembakan tersebut saksi yakni Saladin bergegas memanggil tetatangganya.

Kemudian anggota Paminal Polres Kupang Kota bersama warga sekitar masuk ke dalam rumah dan mendobrak pintu kamar korban dan setelah berhasil membuka pintu korban sudah tergeletak di atas tempat tidur dengan kondisi bersimbah darah di bagian kepala dan untungnya korban saat itu masih dalam keadaan bernapas atau hidup.” terangnya.

Dengan sigap warga membawa Aiptu Fransisco langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Sedangkan senjata api yang digunakan untuk menembakan diri ditemukan di lantai dan sudah diamankan petugas.

“Saat ini korban masih ditangani oleh pihak rumah sakit. Dan menurut tetangga dan kerabat korban, Fransisco tidak pernah mempunyai masalah dengan keluarga, kenalan maupun dengan siapapun,” ujar Jules. (Ambu)

Komentar ANDA?