Kapolda: Kami Terus Lakukan Pengamanan Pilkada

0
133
Foto: Kapolda NTT, Brigjen Pol Agung sabar Santoso bersama anak buahnya ketika memantau pelaksanaan pilkada

KUPANG. NTTsatu.com – Kapolda NTT, Brigjen Pol Agung sabar Santoso menegaskan, pihak kepolisian bersama aparat keamanan di daerah ini melakukan pengawanan ketat di  tiga wilayah yang melakukan pemilihan kepala daerah. Tiga daerah itu yakni Kota Kupang, Flores Timur dan Lembata,

“Untuk koordinasi dengan keamanan, Kami rapat terakhir tanggal 13 dan semuanya siap untuk pengamanan di lapangan. Tentu kita berharap tidak terjadi apa-apa, tapi persiapan pengamanan terus kami lakukan di dua wilayah dan Kota Kupang juga kami tambah dengan pasukan BKO dari TNI. Untuk Flores Timur dan Lembata itu terjadi pergeseran pasukan Maumere dan Ende untuk pengamanan di Flores Timur dan Lembata,” katanya.

Sekitar jam 8.30 pagi Kapolda NTT, Brigjen Pol Agung sabar Santoso beserta jajaran memantau TPS 18 di kelurahan Kayuh Putih Oebobo Kupang, tempat Gubernur dan Ibu Lucia melakukan pencoblosan.

Pada kesempatan itu juga, Gubernur sangat mengharapkan ketertiban untuk tiga wilayah tersebut sehingga pesta demokrasi ini benar-benar tetap nyaman dan tertib.

” Jangan ada yang merusak suasana yang nyaman ini, kita sama-sama tunggu hasil yang resmi dari KPU,” tegas Gubernur Lebu Raya. (ambu)

Komentar ANDA?