Kapolda NTT Himbau Masyarakat Tidak Balapan di jalan

0
317
Foto: Gubernur bersama Kapolda dan Danrem serta sejumlah pejabat lainnya pada malam penutupan tahun di rumah jabatan Gubernur NTT

NTTsatu.com – KUPANG – Menanggapi situasi di NTT, Kapolda NTT, Danrem melakukan pengaman yang sangat ketat agar masyarakat NTT mendapatkan kenyamanan dan keamanan dalam merayakan pergantian tahun.

Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso, dalam pesannya dialun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Minggu ( 31/12) malam mengatakan, Pengamanan pergantian tahun di seluruh NTT berjalan dengan kondusif sehingga dia sangat mengapresiasi kepada masyarakat NTT karena tidak melakukan hal-hal yang melawan aturan atau mengganggu kenyamanan dan keamanan masyarakat NTT selama pergantian tahun.
“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat NTT karena sampai hari ini suasana di NTT sangat kondusip karena “kebersamaan”, merupakan tali persahabatan yang tidak akan putus demi kenyamanan NTT, saya sebagai Kapolda NTT tidak bisa berbuat banyak namun dengan adanya dukungan dari semua pihak maka semua bisa terkendali dengan baik,” katanya.

Kapolda Juga menghimbau kepada seluruh masyarakat NTT agar merayakan pergantian tahun dengan baik.
“Mari kita nikmati pergantian tahun ini dengan aman dan damai, setelah merayakan pergantian tahun ini, jangan ada yang tawuran, mabuk-mabukan atau pesta berlebihan namun pulanglah dan berjumpa dengan keluarga serta berdoa bersama keluarga besar,” himbaunya.

Kapolda juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat NTT, apalagi orang muda, agar tidak melakukan hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi balapan motor karena pihaknya sudah memasang ranjau bagi masyarakat yang nekat untuk balapan.

“Kami sudah memasang ranjau di semua titik rawan ngebut-ngebutan dan balapan di NTT jadi jangan ada lagi yang berani kalau tidak ya semua kendaraannya akan terkena ranjau,” tegasnya. (ambu)

Komentar ANDA?