Karyawan Hotel On The Rock Diduga Tewas Dibunuh

0
445
Foto: Keluarga dan tetangga Anton sedang berada di RS SK Lerik Kota Kupang

NTTsatu.com – KUPANG – Anton Lamen, Karyawan Hotel On The Rock Kupang diduga tewas dibunuh saat menjalankan tugas di hotel yang terletak di Jalan Timor Raya Kupang, Rabu, 28 Juni 2017 siang.

Ampai saat ini, belum ada pernyataan langsung dari Pihak Hotel On the Rock Kupang. Karena itu tetangga Anton yang berinisial MP menduga korban dibunuh saat menjalankan tugasnya di hotel tersebut.

Anton bekerja sebagai karyawan hotel On The Rock di bagian enginering. Namu ada dugaan sementara, dia tewas tersengat Listrik saat menjalankan tugasnya hotel tersebut.

Dalam pengakuan yang di jelaskan MP selaku tetanga korban, dia mendengar bahwa korban meninggal tersengat listrik bukan dari pihak Management Hotel namun dari teman-teman korban yang juga bekerja di Hotel tersebut sehingga mereka mengambil kesimpulan sementara kalau korban dibunuh.

“Kami kanget mendengar berita dari teman-teman korban sehingga kami langsung menuju  TKP namun kami tidak melihat satu pun anggota polisi dan pihak PLN dalam menangani korban karena tersengat listrik, oleh karena itu kami menduga jika korban di bunuh,” ungkapnya kesal.

Pernyataan dari tetangga korban juga sangat kuat karena tidak adanya pihak Polisi di TKP dan Juga pihak PLN karena korban tersengat Listrik.

“Ketika kami tiba di Hotel On teh Rock tidak ada pihak polisi atau pun polisi line yang membatasi TKP tersebut sehingga kami sangat menyayangkan kecelakaan tersebut,” kataya.

Foto: Polisi saat berada di RS SK Lerik Kupang

Dari pernyataan MP korban meninggal dari jam 11. 00 wita saat menjalankan tugas.

Saat ini korban masih di Rumah sakit SK Lerik Kota Kupang dan masih di lakukan pemeriksaan, dan pihak Kepolisian belum memberikan keterangan yang jelas mengenaik peristiwa naas yang menimpah Anton. (Ambu).

Komentar ANDA?