Kasus Trafficking: MMT Berhasil Digerebek di Jakarta Barat

0
233
Foto: MMT alias S ketika digiring ke Mapolda NTT setelah tiba di Kupang, 22 Agustus 2017 siang

NTTsatu.com – KUPANG – Daftar Pencarian Ofrang (DPO) tersangkat kasus Trafficking Polda NTT berinisial MMT alias S berhasil digerebek di Jakarta Barat oleh Satgas People Smuggling Mabes Polri berkerja sama dengan tim Polda NTT.

MMT alias S masuk dalam daftar pencarian orang atau DPO Polda NTT atas kasus penyelundupan manusia yang terjadi pada tahun 2015 yang lalu. Kasus ini sudah lama namun tersangka tetap dalam DPO Polda NTT dan bekerja sama dengan satgas people smuggling Mabes Polri sehingga. Senin (21/08/2017) malam tersangka digerebek di Jakarta Barat, dan langsung dibawa ke Kupang karena tersangka tersebut merupakan DPO Polda NTT.

Kabid Humas Polda NTT, Kombes Pol Jules A Abast mengatakan tersangka digerebek di Jakarta Barat oleh satgas people smuggling Mabes polri dan tim Polda NTT, sehingga, Selasa siang tadi tiba di bandara El Tari Kupang dari bandara Soekarno Hatta, dan langsung di bawa di Polda NTT untuk di periksa.

“MMT alias S digerebek di Jakarta Barat dan langsung dibawa ke Polda NTT. Karena tersangka S merupakan DPO Polda NTT, jadi kita akan periksa dia disini. MMT ini merupakan warga negara asing. Dia terlibat kasus penyelundupan manusia tahun 2015,” ujar Jules, Selasa (22/8).

MMT didampingi tim dari Mabes Polri tiba di Bandara El Tari sekitar pukul 14.39 Wita menggunakan pesawat Lion Air. MMT langsung dibawa ke Polda NTT menggunakan mobil APV. (Bela).

Komentar ANDA?