Kaum Berjubah Gelar Aksi Damai ke Mapolda Terkait Tewasnya Charli Sowo

0
566

NTT satu.com -KUPANG – Kaum berjubah dari Fakultas Filsafat Agama (FFA) Unwira Kupang bersama sejumlah mahasiswa Unika lainnya serta pastor dan suster menggelar aksi unjuk rasa damai ke Markas Kepolisian Daerah (MAPOLDA) Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat, 07 September 2018. 

Mereka berbaris rapih dari depan kantor Gubernur NTT dan berjalan teratur diiringi doa-doa dan lagu. Mereka ingin mempertanyakan sejauh mana penanganan kasus Charli Sowo mahasiswa FFA Unwira yang ditemukan tak bernyawa di pantai Oesapa dua bulan lalu.

Mereka merasa penanganan kasus ini sepertinya berjalan di tempat karena pihak polsek Kelapa Lima hingga saat ini tidak menjelaskan kepada keluarga sejauh mana penanganan kasus meninggalnya Charli yang tidak wajar itu.

Sebelumnya Dekan FFA Unwira Kupang, Romo Ronny Pakaenoni, Pr menyatakan, aksi damai ini dilakukan karena sudah sekian lama polisi belum menunjukkan kemajuan dalam penanganan kasus tersebut. Karena itu mereka ingin mempertanyakan hal ini langsung kepada Kapolda NTT. ( bp)

 

Foto: Kaum berjubah dari FFA Unwira Kupang bergerak menuju Mapolda NTT, Jumat, 07 September 2018

Komentar ANDA?