KCB Gelar Demo Dan Mengusir Roh Jahat di KPK

0
150
Foto: KCB gelar demo dan seorang dukun mengusi Roh Jahat di KPK (foto: Merdeka.com)

NTTsatu.com – Beberapa hari yang lalu penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Novel Baswedan sempat disiram dengan air keras oleh orang tak dikenal. Karena ada kasus tersebut, aksi selamatkan KPK kembali mencuat di kalangan komunitas dan juga para aktivis. Kali ini Komunitas Cinta Bangsa (KCB) melakukan aksi unjuk rasa kepada di depan Gedung KPK.

Salah satu pendemo melakukan aksi mengusir roh jahat sebagai simbol sodilaritas dan dukungan terhadap KPK.

“Aksi ini adalah aksi pengusiran roh jahat. Kita panggil ‘Mbah Dukun’ mengusir roh jahat agar penyidik di KPK selamat dari ancaman bahaya pikis dan fisik,” kata Koordinator aksi, Imam Rahmatullah, di Depan Gedung KPK, Jakartav, Kamis (13/4).

Selain itu, KCB juga mengimbau agar KPK segera menangkap Setya Novanto. “Safe KPK safe Novel dan penjarakan Setya Novanto,” ujarnya.

Sebelumnya, Novel Baswedan di siram dengan air keras oleh orang tak di kenal pada hari selasa (11/4) lalu. Juru bicara KPK, Febri Diansyah membenarkan peristiwa tersebut.

“Kami mendapatkan Informasi tersebut dari pihak keluarga. Sedang dirawat intensif di RS,” ujar Febri, saat dihubungi Merdeka.com, Selasa (11/4).

Saat ini Novel sudah dibawa ke Singapura untuk mendapatkan perawatan yang lebih intensif. (*/bp)

Komentar ANDA?