Kegiatan Peduli Kasih Polres Manggarai Sambut Hut Polri Ke 71

0
219
Foto: Konjungan Kapolres ke Panti Asuhan dalam rangkaian Peduli Kasih HUT Polri

NTTSatu.com – RUTENG – Menyambut Hari Ulang Tahun ( HUT) Polri ke 71, Polres Manggarai menggelar berbagai kegiatan sosial peduli kasih dengan memberikan bantuan kepada pantai asuhan,  rumah sakit jiwa dan kegiatan donor darah.

“Dalam rangka HUT Polri ke 71 Pores Manggarai bantu panti asuhan, rumah sakit jiwa dan kegiatan donor darah Polres Manggarai,” kata Ipda Daniel Djihu Kasubag Humas Polres Manggarai.

Dia mengatakan , pada hari Kamis ( 6/7) Kapolres Manggarai AKBP Marsel Sarimin Karong bersama Ibu mengunjungi pantai asuhan SLB Karya Murni

Kegiatan peduli kasih Polres Manggarai bagi anak cacat fisik tersebut disambut baik  oleh mereka dan para suster pendamping dan guru.

“Kita berikan bantuan berupa sembako dan uang alakadarnya,” katanya.

Foto: Kapolres Manggarai AKBP Marsel Sarimin Karong sedang siap mendonorkan darahnya dalam rangkaian Peduli Kasih HUT Polri

Dia mengatakan kegiatan kunjungan dan memberikan bantuan yang sama juga dilakukan di Rumah Sakit jiwa panti Renceng Mose di kelurahan Bangka Leda.

Kenjungapun disambut pimpinan bruder caritas.dan para perawat panti Renceng Mose. Selain berkunjung Kapolres Marselis memberikan bantuan sembako dan uang untuk kebutuhan para pasien sakit jiwa di panti tersebut.

Sementara kegiatan donor darah dilakukan di aula Polres Manggarai terlibat Kapolres Marselis juga ikut mendonorkan darah dan hampir seluruh anggota dan karyawan polres Manggarai ikut mendonorkan darah . (mus)

Komentar ANDA?