Kejati NTT Beri Santunan Untuk Ratusan Anak Yatim Piatu

0
252

KUPANG.NTTsatu.com – Kejaksaan Tinggi Nusa Tenggara Timur (Kejati NTT), Rabu (22/7) memberikan santunan kepada 150 orang anak Yatim Piatu. Pemberian santunan untuk ratusan anak Yatim Piatu itu dilakukan di halaman Kejati NTT.

 

Kajati NTT, John W Purba, SH, MH kepada wartawan, Rabu (22/7) menjelaskan pemberian santunan kepada 150 orang anak Yatim Piatu di Kota Kupang ini, dalam rangka memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) yang ke-55 tahun.

 

Dijelaskan Purba, pemberian santunan itu sebagai bentuk kepedulian Kejati NTT terhadap anak yatim piatu yang ada di Kota Kupang. ini juga merupakan bentuk kebersamaan dalam berbagi kasih antar sesama manusia.

 

“Untuk peringati HBA yang ke-55 tahun ini, Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT beri santunan untuk 150 orang anak yatim piatu yang ada di Kota Kupang, “ ungkap Purba.

 

Selain itu, katanya, pemberian santunan juga kepada 150 anggota Kedi El Tari Kupang yang mana pemberian santunan itu juga dilakukan di Kejati NTT bertepatan dengan HBA yang ke-55 tahun.
Selain pemberian santunan untuk ratusan anggota Kedi dan anak yatim piatu di Kota Kupang, Kejati NTT juga menyerahkan bantuan berupa beasiswa kepada sedikitnya 20 orang anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA.

 

“Ada pemberian santunan untuk anak yatim piatu dan Kedi El Tari Kupang. selain itu juga pemberian beasiswa kepada 20 orang anak sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA, “ terang Purba. (iki)

Komentar ANDA?