Kenapa Wanita Suka Berpura-pura Orgasme

0
190

Berpura-pura orgasme adalah salah satu langkah hebat namun tampak sederhana dari si wanita, semata-mata bertujuan untuk memastikan kelangsungan hidup hubungan mereka meskipun sebenarnya psikolog ahli bisa membantu dengan cara yang lebih baik dan lebih awet.
Berikut ini ada beberapa alasan, kepapa waita suka berpura-puras orgasme:

1. Agar Ego Pria Meningkat

Alasan pertama wanita berpura-pura orgasme adalah Agar Ego kamu bisa meningkat. Salah seorang Psikolog pernah mengatakan bahwa dengan pasangan yang tepat, seks akan memiliki potensi untuk membuat Kamu merasa nyaman dan menyenangkan. Namun Kebalikan dari hal ini yang mungkin juga benar, yaitu pasangan yang tidak tepat justru dapat menyebabkan penurunan gairah seks. Oleh karena itu, agar kamu tidak merasa berkecil hati, si wanita akan berusaha untuk memicu kondisi euforia di mana kamu akan menyimpulkan bahwa kamu melakukannya dengan benar.

2. Mengalihkan Kamu dari Pikiran Liar

Perempuan dalam berhubungan sangat berhati-hati dengan kata-kata dan tindakan, karena dia sangat mengetahui bahwa kamu (red: pria) di sisi lain justru kadang cepat untuk menarik kesimpulan. Nah, untuk menjaga dan memperbaiki dengan cepat biasanya dia akan menekan pikiran liar dan salah kamu tentang seksualitas wanita.

3. Menjauhkan Pikiran Negatif Kamu Pada Kelakuannya

Ini adalah salah satu hal yang sangat serius. Jika misalnya ya, seandainya satu-satunya solusi yang tersedia saat ini untuk mendapatkan orgasme adalah dengan mencari kepuasan seksual di tempat lain. Di sinilah dia akan pura-pura orgasme. Untuk apa? Untuk menggambarkan kepuasannya saat berhubungan dengan kamu, sebagai cara untuk menutupi kelakuannya. Hehe…

4. Menyembunyikan Masalah

Selama jangka waktu yang panjang terutama ketika kepuasan bercinta belum berubah, seks pun menjadi aktivitas monoton dan dengan sedikit atau tanpa kesenangan hingga akhirnya menyebabkan gairah seks turun. Akibatnya, mencapai untuk mencapai orgasme mungkin sudah agak sulit. Maka, Pura-pura mengalami orgasme akan menjadi cara untuk menyembunyikan masalah ini.

5. Agar Bisa Mendapatkan Perhatian Lebih dari Kamu

Alasan selanjutnya adalah bertujuan membuat kamu untuk percaya bahwa kamu telah membuat pasanganmu mencapai orgasme dengan mudah. Tentu hal ini akan menciptakan tidak hanya percaya diri kamu, tapi juga akan mendorong upaya yang lebih sering dengan mengulangi performa yang lebih baik. Hal ini tentu saja akan mengalihkan focus perhatian kamu itu lebih pada pasanganmu.

6. Untuk Menghargai Upaya Kamu

Ketika kamu sudah sungguh-sungguh mengambil waktu untuk mengeksekusi semua cara agar kamu bisa menaklukkan pasangan kamu dan si wanita percaya bahwa yang paling kamu harapkan dari dirinya adalah dia mengalami orgasme. Namun, jika hal ini tidak terjadi, si wanita mungkin akan berpura-pura orgasme sebagai bentuk apresiasi dan menghargai upaya keras kamu.

7. Memberikan Kamu Perasaan Menyenangkan

Saat berhubungan seks, psikolog mengamati bahwa semua pihak senang menyaksikan sukacita masing-masing pasangan saat berada pada puncaknya. Oleh karena itu si wanita kadang menyusun cara halus untuk memastikan bahwa kamu bisa membuatnya senang. Dan dengan cara itu pun tentu kamu akan merasa senang mendengar kabar baik itu, meskipun sebenarnya si dia lagi pura-pura. (ratu orgasme.com)

Komentar ANDA?