Kepengurusan PKN Bergerak Cepat,  Resmi Terbentuk di 6 Kecamatan di Kota Kupang

0
821
NTTSATU.COM — KUPANG — Minggu (30/1/2022) Sekretaris Pimpinan Daerah (Pimda) Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Provinsi NTT dan Ketua Pimpinan Cabang (Pimcab) PKN Kota Kupang dan pengurus menyerahkan SK kepengurusan Pimpinan Kecamatan (Pimcam) PKN se-Kota Kupang.

 

Acara penyerahan SK berlangsung di Sekretariat Pimcab Kota Kupang di Jalan W.J. Lalamentik, Kota Kupang.

Pada kesempatan itu, Ketua Pimcab PKN Kota Kupang, Kris Matutina, SE mengatakan semangat Pimpinan Nasional (Pimnas) dan Pimda NTT menyukseskan PKN, sehingga dalam dua bulan telah terbentuk 22 Pimcab se-NTT.

“Maka semangat itu kami pakai untuk membentuk 6 Pimcam dan 21 Pimpinan Kelurahan (Pimlur) yang sedang diproses SK-nya,” kata Kris.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Pimda NTT, Hironimus Mogo menyampaikan permohonan maaf karena Ketua Pimda PKN Provinsi NTT berhalangan hadir karena sedang melakukan konsolidasi di daratan Flores.

Ketua Pimda NTT berada di Flores timur dalam rangka menyerahkan SK Pimcab se-daratan Flores. “Dengan semangat gotong royong dan berdikari yang didengungkan oleh Ketum Gede Pasek Suardika harus menjadi semangat kader partai untuk membesarkan partai. Terutama Kota Kupang sebagai barometer NTT harus lebih semangat dalam mempersiapkan verifikasi KPU dalam waktu dekat,” pesan Hironimus. (RNC/bp)

Komentar ANDA?