Kondisi Jalan Rusak, Warga Manutapen Minta Perhatian Pemkot

0
148
Foto: Muhammad Ansor didampingi Kadis Pertanian Kota Kupang, John Pelt saat menyerahkan bantuan mesin pompa air yang diadakan dengan dana APBN melalui perjuangan Komisi V DPR RI

KUPANG. NTTsatu.com – Warga kelurahan Manutapen Kecamatan Alak, Kota Kupang mengeluhkan kondisi jalan di wilayah mereka yang rusak parah. Mereka meminta perhatian pemerintah Kota Kupang untuk memperbaikinya.

“Jalan di wilayah kami ini terutama di RT 11 Kelurahan Manutapen semuanya dalam kondisi sangat memprihatinkan, karena itu kami minta agar pemerintah Kota Kupang bisa memperhatian,” kata Saul Lasa warga RT 11 ketika berdialog dengan Anggota DPRD Provinsi NTT, Ir. H. Muhammad Ansor yang melakukan reses ke wilayah itu, Kamis, 01 September 2016 petang.

Saul bersama warga lainnya mengakui, keluhan tentang kondisi jalan ini sudah disampaikan dan dusulkan warga berulangkali dalam setiap Musyawarah Rencana Pembangunan tingkat kelurahan namun tetap saja tidak mendapatkan perhatian.

“Melalui pak Ansor, kami titipkan pesan ini untuk bisa dikoordinasikan dengan Pemerintah Kota Kupang,” kata Zakarias warga lainnya.

Mohammad Ansor yang didampingi Kadis Pertanian Kota Kupang, John Pelt ketika melakukan kunjungan ke Manupaten mengatakan, jalan di Manutapen ini masuk dalam kelompok alan lingkungan dan ini menjadi tanggungjawab Pemerintah Kota Kupang.

“Saya akan menyampaikan ini kepada teman-teman saya Fraksi partai Golkar DPRD Kota Kupang untuk memperjuangkan ini. Saya juga akan menyampaikan kepada Walikota Kupang kebetulan dia juga Ketua DPD Partai Gilkar Kota Kupang,” kata Ansor.

Kunjungan kerja ke konstituen dalam masa reses ini, Ansor bersama Kadis Pertanian John Pelt menyerahkan bantuan dari APBN berupa mesin pompa air untuk kelompok tani Kisbaki Kelurahan Manutapen. (bp)

Komentar ANDA?