Koor Umat Paroki Penfui Memukau Umat

0
422

KUPANG. NTTsatu.com – Ratusan anggota koor dari umat dan para biarawan-biarawati di wilayah Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui Kupang saat perayaan misa tahbisan imam di Taman Doa Yesus Maria Oebelu Kupang, Selasa, 08 Desember 2015 sangat memukau hadirin baik umat maupun para pastor dan uskup pentahbis.

Sekitar 600 anggota koor dipimpin dirijen Syrilus Wali itu terdiri dari utusan umat dari seluruh wilayah Paroki dan para biarawan/biarawati yang berada di wlayahb Paroki St Yoseph Pekerja Penfui yakni dari Seminari Tinggi St. Mikhael Kupang para frater dari biara OCD, Claretian dan Hati Kudus serta para suster dari biara S.Sps. Liliba, CB Penfui dan RVM Matani.

Koor yang tampil dengan lagi-lagu yang mengumat itu diiringi tarian dari anak-anak binaan ibu Eni Rosalin, guru SMPK Adi Sucipto Penfui Kupang, Lengnang lenggok -penari itu seiirama dengan lagi-lagu yang dinyanyikan mulai dari lagu perarakan masuk, hingga persembahan.

Decak kagum umat semakin Nampak ketika dinyanyikan lagu post komunio yang dibawakan duet antara seorang frater dan Seminari Tinggi St. Mikhael dan seorang suster dari Biara S.Sp.S Liliba. Lagu itu dipersembahkan khusus untuk para imam baru juga untuk para pastor serta biarawan/biarawati yang telah memilih jalan hidup inu agar teta berjalan di jalan yang benar. (bp)

=====

Keterangan foto: koor dari Umat Paroki St. Yoseph Pekerja Penfui Kupang saat tahbisan imam, Selasa 8 Desember 2015

Komentar ANDA?