Korem 161/WS Gelar Baksos Operasi Bibir Sumbing Jelang Hari Juang TNI AD Ke – 75

0
339

NTTsatu.com — KUPANG — Korem 161/ Wira Sakti Kupang menggelar bhakti sosial operasi bibir sumbing.  Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Korem 161/Wira Sakti untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat bidang kesehatan.

Selain itu juga merupakan momen untuk mempererat tali silaturahmi guna memperkokoh Kemanunggalan TNI- Rakyat.

Hal tersebut disampaikan Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Samuel Petrus Hehakaya dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kasrem 161/Wira Sakti Kol Inf Jemz A. Ratu Edo pada Acara Pembukaan Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing, Jumat (27/11/2020) di Aula Denkesyah 09.04.01 Kupang.

Lebih lanjut disampaikan harapan kepada penyelenggara dan para peserta  Bhakti Sosial Operasi Bibir Sumbing dalam rangka menyambut Hari Juang TNI AD ke 75 Tahun 2020.

“Untuk mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan ini, diharapkan kepada penyelenggara, khususnya para petugas medis, agar bersungguh sungguh dan secara maksimal melaksanakan tugas kemanusiaan ini, selanjutnya kepada para peserta diharapkan momen ini bisa mendatangkan manfaat bagi para pasien sehingga bisa sehat dan pulih kembali dari penyakit yang dideritanya, serta tetap mematuhi protokol kesehatan demi kelancaran kegiatan ini,” jelas Danrem 161/Wira Sakti.

Sementara itu Ketua Tim Yayasan Anugerah Sentosa Surabaya dr Agus Santoso menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Korem 161/Wira Sakti atas terselenggaranya kegiatan ini

“Ucapan terima kasih dan apresiasi kami kepada Korem 161/Wira Sakti atas terselenggaranya kegiatan ini. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi kita semua, khususnya bagi para pasien Operasi Bibir Sumbing,” jelasnya.

Kegiatan atas kerjasama antara Korem 161/Wira Sakti, dalam hal ini Denkesyah 09.04.01 dan RST Wira Sakti Kupang dengan Yayasan Anugerah Sentosa dan Smile Train ini diikuti 35 pasien.

Usai acara pembukaan, kemudian dilaksanakan Operasi Bibir Sumbing di RST Wira Sakti Kupang.

Hadir dalam kegiatan ini Kasi Ren Korem 161/Wira Sakti, Ibu Wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 161 PD IX/Udayana, Para Danka Balak Aju Kodam IX/Udayana serta sejumlah undangan lainnya.(penrem161ws)

Komentar ANDA?