KPU Kota Kupang Malam ini Akan Mengambil Keputusan Final

0
212
Foto: Ratusan anggota Polisi dan Brimob serta TNI yang sedang berjaga-jaga di halaman depan kantor KPU Kota Kupang, Jumat, 11 November 2016

KUPANG, NTTsatu.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kupang diberikan kesempatan untuk mengambil keputusan hingga pukul 00.00 malam ini, Jumat (11/11). KPU akan berkeputusan apakah menerima dan menjalankan rekomendasi Panwaslu Kota Kupang atau tidak.

Sementara, suasana politik Kota Kupang hari ini semakin panas, walaupun sebagian Kota diguyur hujan. Aparat Kepolisian dan TNI sejak pagi hari mengawal Kantor KPU Kota Kupang yang terletak di depan Hotel Sasando. Bahkan ada Bawa Kendali Operasi (BKO) aparat kepolisian dari Polres Babau, Kabupaten Kupang dan Polres Soe, Kabupaten Timor Tengah Selatan.

Semula beredar informasi, Komisioner KPU Kota Kupang akan menggelar pleno dan mengumumkan hasil pleno itu pada pukul 16.00 wita.

Pantaua wartawan di kantor KPU Kota Kupang, ratusan personil Polisi, Brimob dan TNI berjaga ketat dengan kendaraan-kendaraan milik Polri maupun TNI. Ada juga sejumlah mobil pemadam kebakaran diparkir di sekitar gedung KPU.

Informasi yang diperoleh di Kantor KPU Kota Kupang, Komisioner KPU diberikan kesempatan untuk menggelar pleno dan mengumumkan hasil pleno itu paling lambat pukl 00.00 wita mala mini. (bp)

Komentar ANDA?