Labuan Bajo Jadi Tuan Rumah Natal Nasional Golkar

0
424

NTTsatu.com- KUPANG –  Dewan Pimpinan Daerah  (DPD) Partai Golkar NTT mendukung program Presiden RI Joko Widodo yang akan menjadikan Labuan Bajo sebagai “Bali Baru”, (destinasi parwisata kedua setelah Bali). Dan saat ini Golkar  juga memilih Labuan Bajo sebagai tempat pelaksanaan Natal Nasional Partai Golkar.

Hal itu disampaikan ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Melkiades Laka Lena saat menggelar konfrensi pers akhir tahun bersama sejumlah wartawan, Jumat (20/12/2019) di gedung DPD Golkar NTT.

“Dukungan Partai Golkar terhadap program Presiden Joko Widodo untuk menjadikan Labuan Bajo sebagai “Bali Baru” yakni dengan menggelar perayaan Natal bersama keluarga besar Partai Golkar di Labuan Bajo pada 17 Januari 2020 mendatang,” kata Laka Lena.

Menurut Laka Lena yang saat ini menjabat sebagai wakil ketua Komisi IX DPR RI, pada perayaan Natal bersama Partai Golkar tanggal 17 Januari 2020 mendatang, akan dihadiri Ketua Umum Partai Golkar, Erlangga Hartato beserta seluruh pengurus DPP Partai Golkar serta seluruh anggota DPR RI dari Partai Golkar dan seluruh ketua-ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi se Indonesia.

Dengan diselenggarakannya perayaan Natal bersama partai Golkar di Labuan Bajo, lanjut Laka Lena, diharapkan kedepan Labuan Bajo akan menjadi “Bali Baru” seperti yang diprogramkan oleh Presiden Joko Widodo sebagai daerah pariwisata kedua setelah Bali.

Dia berkeyakinan, setelah itu Labuan Bajo akan menjadi semakin terkenal dan menjadi Bali Baru dan akan semakin terkenal.  (bp/tim)

Komentar ANDA?