Laiskodat Pimpin Apel Kesadaran Perdana

0
292

NTTsatu.com – Gubernur NTT, Viktor Laiskodat  pimpin Apel Kesadaran perdana dan hari peringatan HUT perhubungan Nasional, Senin (17/09) di kantor Gubernur NTT, apel tersebut merupakan apel perdananya sebagai Gubernur NTT.

Peringatan Hari perhubungan Nasional mengusung tema “guyub Rukun Bangun Bangsa”.

Sambutan Mentri Perhubungan yang dibacakan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, dalam amanatnya, menyampaikan peringatan Harbubnas memiliki dua manfaat yang tidak dapat dipisahka  dengan yang lainnta, yakni adalah terbentuknya jiwa korsa dan kebersamaan seluruh anggota keluarga besar sektor perhubungan dengan terciptanya apresiasi posetif stakeholder dan masyarakat terhadap organisasi dan insan perhubungan yang saat ini terus menerus berubah menjadi  lebih baik dalam upaya peningkata keselamatan dan pelayanan jasa transportasi.

Hal yang perlu menjadi refleksi dalam peringatan Harbubnas ini adalah pentingnya konsistensi pada spektrum keselamatan dan pelayanan. Meskipun efisien dilakukan pada beberapa tahap kegiatan, akan tetap dalam mengelola efesiensi tersebut tidak boleh mengurangi kualitas keselamatan dalam pelayanan perhubungam yang merupakan harga mati dan tidak bisa di tawar.

“Stakeholder dibidang transortasi dapat memberikan pelayanan terbaik untuk mewujudkan transportasi yang aman dan nyaman”, harap Laiskodat.

Hadir dalam Apel HUT perhubungan tersebut, Gubernur dan wakil Gubernur NTT, Sekda, seluruh kepala dinas, SKPD, dan OPD provinsi NTT.

Dalam apel tersebut juga Gubernur secara simbolis menyerahkan anakan kelor kepada Sekda provinsi NTT.

 

Foto: Gubernur Viktor Laiskodat menyerahkan secara simbolis anakan kelor kepada Sekda NTT, Ben Polo Maing

Komentar ANDA?