Lakalantas Jalan Ruteng- Borong Renggut Nyawa Alexander

0
673
Foto: Kondisi TKP lakalantas yang dialami Alexander pengendara sepeda motor yang tewas setelah menabrak sebuah dump truk, Sabtu, 09 September 2017

NTTsatu.com – BORONG – Nasib naas yang dialami Alexander Jo (43) pria asal Wae Reca kelurahan Rana Loba Kecamatan Borong Kabupaten Manggarai Timur (Matim ) tewas di tempat dalam kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) di Jalan Ruteng – Borong tepat di tikungan kampung Tepo Nepa, Desa Nanga Labang, kecamatan Borong, Kabupaten Manggara Timur ( Matim), Sabtu (09/09/2017).

Awal kejadian, Alexander  mengendarai    Sepeda motor  mega pro warna hitam dengan no Polisi EB 4980 CE  yang   datang dari arah Ruteng menuju  Borong.

Berdasarkan keterangan saksi, saat memasuki tikungan tajam kekiri dari arah Ruteng. Alexander  mengambil jalur  jalan ke tengah atau ke bagian kanan diduga menghindari jalan yang bergelombang  di jalur  jalan bagian kiri  dan juga diduga rem sepeda motor yang  dikendarai korban tidak   berfungsi normal atau blong  sehingga menabrak kendaraan dump truk  warna biru no pol AD 1961 Y dikendarai oleh Adrianus Wika  datang dari arah berlawanan tepat pada bagian  body samping kanan belakang  kendaraan.

Posisi  kendaraan saat kecelakaan berjalan pada jalur jalan dibagian pinggir kiri mengakibatkan sepeda motor jatuh dan terseret  hingga korban meninggal dunia di TKP dengan kondisi kepala bagian depan pada  dahi robek /tulang tengkorak kepala retak dan bibir robek diduga akibat benturan dengan  body bak dump truk.

” Polantas sudah melakukan olah TKP ” kata Ipda Daniel Djihu kasubag Humas Polres Manggarai kepada NTTsatu.com, Sabtu (9/9/2017).

Polisi juga mengumpulkan barang bukti dari korban serta pengemudi dump truk, identifikasi dua kendaraan yang mengalami lakalantas tersebut  kemudian mengevakuasi korban menuju puskesmas Borong untuk divisum. (mus)

Komentar ANDA?