Lelang Karo Humas Dimulai, Belum Ada Pelamar

0
141

KUPANG. NTTsatu.com – Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Emanuel Kara menyatakan, lelang jabatan untuk Kepala Biro (Karo) Humas Setda NTT sudah dibuka sejak tanggal 6 November dan akan berakhir 26 November 2015.

“Masa pendaftaran para pejabat untuk menduduki jabatan Karo Humas sudah kami buka sejak tanggal 6 November dan akan berakhir 26 November 2015 mendatang Hingga hari ini, Senin, 9 November belum ada yang melamar,” katanya.

Dikatakannya, jabatan Kepala Biro Humas merupakan jabatan eselon !!B karena itu sesuai aturan yang berlaku, jabatan ini harus dilelang terbuka agar mereka yang beminat bisa melamar untuk mengikuti proses seleksi selannutnya.

Emanuel menjelaskan, pejabat yang melamar adalah mereka yang telah menjabat jabatan eselon III di beberapa tempat atau instansi yang berbeda di tingkat provinsi NTT. Mereka memasukan lamaran kepada Gubernur NTT melalui BKD Provinsi kemudian mengikuti proses seleksi.

Selenksi yang pertama adalah seleksi administrasi. Setelah lolos seleksi administrasi, yang bersangkutan akan mengikuti seleksi kompetensi yang akan dilakukan oleh tim seleksi yang sudah disiapkan dan diketuia oleh Sekda NTT.

“Kita berharap, hingga hari terakhir masa pendaftaran, ada calon yang mendaftar untuk mengikuti seleksi Karo Humas ini,” katanya.

Jabatan Karo Humas ini lowong setelah ditinggalkan pejabat lama Lambertus Ibi Riti yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Arsip Provinsi NTT. (bp)

=====

Foto: Kepala BKD NTT, Emanuel Kara

Komentar ANDA?