Lima Gadis Cantik Saat Penarikan Nomor Urut di KPU Lembata

0
229
Foto: Kelima gadis sedang didekati pasangan calon untuk mengetahui nomor Urut berapa untuk pasangannya

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Pemandangan unik terjadi di KPU Lembata ketika digelar acara penarikan undian nomor urut calon bupati dan calon wakil Bupati, Selasa, 25 Oktober 2017.

KPU mengemas acara ini dengan sangat menarik antara lain menghadirkan lima gadis cantik yang masing-masing memegang nomor urut calon dalam kondisi tertutup.

Ketika dimulai acara penarikan undian nomor urut, gadis-gadis cantik yang ada itu sama sekali tidak tahu nomor berapa yang sedang mereka pegang. Masing-masing paket dipersilahkan mendekati satu persatu dan menjatuhkan pilihan pada gadis cantik itu. Setelah semuanya menentukan gadis pilihan mereka, KPU baru meminta masing-masing gadis itu membuka nomor urut yang dipegangnya dan baru diketahui pasangan calon, nomor berapa untuk mereka.

Hasil undian itu menunjukkan: Paket Titen (Herman –Vian) mendapatkan normor urut 1 yang dipegang oleh Tania.gadis dari Desa Paulolon. Kecamatan Atadei. Disisul  Paket Viktory (Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir) mendapatkan nomor urut 2 yang dipegang oleh Adelia. gadis dari Desa Kelu, Kecamatan Klubagolit, Adonara .

Paket Winners (Lukas Witak – Ferdi Leu) mendapatkan nomor urut 3 yang dipegang oleh Ayu. gadis dari Lewokukung, kecamatan Nubatukan, Paket Halus (Hanny Chandra – Lunus Beseng) mendapatkan undian nomor urut 4 yang dipegang oleh Ria. gadis dari Tobilolong, Kecamatan Atadei dan Paket Sunday (Yenci Sunur – Thomas Ola Langoday) mendapatkan nomor urut 5 dari tangan Anggi.gadis dari asal Kalikasa Kecamatan Atadei.

Ketua KPU Lembata, Petrus Payong Patty mengatakan, KPU Lembata ingin menciptakan situasi yang lain untuk hajatan politik lima tahunan di Lembata, biar semua menjadi menarik. (rin/bp)

Komentar ANDA?