Lima Paket Balon Bupati dan Wakil Bupati Lembata Sudah Jalani Pemeriksaan Narkoba

0
189
Foto: Paket SUNDAY dan Halus ketika di BNN NTT untuk terst Narkoba

KUPANG, NTTsatu.com – Lima pasangan bakal calon (Balon) bupati dan wakil Bupati Lembata sudah menjalani Pemeriksaan Narkoba di Kantor BNN Provinsi NTT di Jalan Frans Seda Kupang. Dua pasangan menjalani pemeriksaan pada hari pertama sedangkan tiga pasangan lainnya pada hari kedua.

Sesuai jadwal yang diterima NTTsatu.com di kantor Badan Nasional Narkotika (BNN) Provinsi NTT, pemeriksaan narkoba untuk para balon bupati dan wakil bupati Lembata dilaksanakan selama dua hari yakni Sabtu dan Minggu (24-25 September 2016.

Ketua KPU Kabupaten Lemata, Petrus Payong Patty yang dihubungi melalui telepon selulerya menjelaskan, pada hari pertama pemeriksaan, paket bakal calon SUNDAY (Yenci Sunur – Thomas Ola Langoday) dan paket Halus (Hany Chandra – Linus Beseng).

Sementara tiga paket lainnya  Herman Wutun – Vianey Burin (TITEN), Viktor Mado Watun – Muhammad Nazir Laode (Victory) dan pasangan Lukas Witak – Ferdinandus Leu (Winners) menjalani pemeriksaan pada hari kedua, Minggu, 25 September 2016.

“Kelima paket itu juga sudah mengikuti psiko test. Jadi hingga hari kedua ini kelima paket sudah mengikuti dua pemeriksaan yakni narkoba dan psiko test. Besok, Senin, 26 September 2016 mereka akan menjalani pemeriksaan kesehatan jasmani di RSUD Prof. W.Z Johanes,” katanya.

Petrus juga menjelaskan, KPU Lembata sebagai penyelenggara Pemilu Kada di di daerah itu menyerahkan sepenuhnya pemeriksaan kesehatan itu kepada tim yang menjalani pemeriksaan tersebut.

“Kita tunggu saja hasil pemeriksaan oleh tim. Hasilnya baru akan diumumkan pada hari Kamis, 29 September 2016 sebelumnya digelar pleno pada Rabu, 28 September 2016,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?