Lima Paket di NTT Diundang DPP Demokrat Tanda Tangan Pakta Integritas 

0
1809
NTTsatu.com — JAKARTA — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mengundang lima pasangan calon (Paslon) yang ikut bertarung dalam Pilkada serentak tahun 2020 di provinsi Nusa Tenggara Timur ( NTT).

 

Sekretaris DPD Demokrat NTT, Ferdinandus Leu mengatakan undangan DPP tersebut guna mengikuti wawancara dan penandatangan pakta integritas.

” Yang masuk dalam tahap ini ada 5 kabupaten dari NTT yaitu Belu, Malaka, TTU, Sabu Raijua, dan Sumba Barat,” kata Ferdinandus ketika menghubungi media ini  dari Jakarta, Rabu, 15/07/2020.

Ia mengatakan undangan untuk wawancara dan penandatanganan Pakta Integritas kepada 5 paslon dilakukan pada tgl 15-17 Juli 2020 di Kantor DPP Partai Demokrat, Jl. Proklamasi 41 Jakarta Pusat.

Dia mengatakan 5 pasangan itu adalah Willybrodus Lay, SH-Drs. J.T Ose Luan untuk Kabupaten Belu, Hendrikus Frengky Saunoah, SE-Drs. Amandus Nahas untuk Kabupaten TTU, dr. Stefanus Bria Seran, MPH-Wendelinus Taolin untuk Kabupaten Malaka, Drs. Orient Patriot Riwu Kore-Ir. Thobias Uly, M.Si untuk Kabuppaten Sabu Raijua, dan Yohanis Dade, SH-John Lado Bora Kabba untuk Kabupaten Sumba Barat.

“ Empat kabupaten lainnya di NTT masih dalam proses, akan dipanggil kemudian, mungkin pekan depan,” ujarnya.  (bp)

Komentar ANDA?