Lima Paket Lolos Mengikuti Pilkada di Lembata

0
180

LEWOLEBA. NTTsatu.com – Lima pasangan calon bupati dan calon wakil Bupati Lembata yang mendaftar untuk mengikuti pemilihan kepala daerah (Pilkada) langsung tahun depan dinyatakan lolos. Demikian pengumuman KPU Lembata yang disampaikan dalam rapat pleno KPU setempat, Senin, 24 Oktober 2016 petang.

Lima paket itu berturut-turut paket Eliazer Yenci Sunur – Thomas Ola Langoday yang tampil dengan tagline politiknya SUNDAY. Paket ini diusung tiga parpol masing-masing Golkar Nasdem dan Hanura serta dua parpol pendukung yakni PPP dan PKPI.

Paket kedua adalah Hanny Chandra – Linus Beseng yang muncul sebagai pasangan independen atau perseoranga. Paket ini muncul dengan tagline Politik  HALUS.

Paket ketiga, Viktor Mado Watun – Muhmmad Nazir yang diusung PDI Perjuangan dan Partai Kebangkitan Bangsa. Paket ini tampil dengan tagline politik Victory.

Paket ke empat, Lukas Witak – Ferdinandus Leu yang diusung Partai Amanat Nasional dan Partai Demokrat. Paket ini tampil dengan tagline politik Winners

Dan Paket ketima adalah Herman Yoseph Loli Wutun – Yohanes Vianey Kopong Buring yang diusung Partai Gerakan Indonesia Raya dan Partai Keadilan Sekahtera. Partai ii muncul dengan tagline politik TITEN, HERMAN-VIAN.

Ketua KPU Lembata, Petrus Payong Patty belum berhasil dihubungi. Namun informasi yang diperoleh menyebutkan, setelah penetapan ini akan masuk dalam tahap uji Publik  dan pengundian nomor urut pasangan calon. (bp)

 

Komentar ANDA?