Lima Pelamar Ikut Seleksi Kadispora Kota Kupang

0
148

KUPANG. NTTsatu.com – Peminat yang melamar  untuk menduduki Jabatan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) hingga kini  sudah bertambah menjadi lima orang.

Kepala BKD Kota Kupang, Daud Djira yang dihubungi di Kupang, Sabtu (16/10/2015) menjelaskan, pendaftaran seleksi Kadispora yang  dibuka sejak tanggal 23 September 2015 lalu hingga  penutupan pendaftaran tanggal 15 Oktober 2015, sebanyak lima orang yang memasukan berkas pendaftaran untuk mengikuti seleksi Kadispora sesuai aturan yang berlaku.

“Lima orang yang sudah mendaftar saat ini berkas mereka sementara diseleksi. Mereka yang melamar rata-rata golongan 4B dan memenuhi syarat untuk mengikut seleksi,”katanya.
Dia menambahkan, sejak pembukan awalnya satu orang saja yang melamar, karena kemungkin masih ada kesibukan. Namun kemudian empat pelamar maka hingga batas waktu penutupan pada Kamis (15/10/2015) , jumlah pelamar menjadi lima orang.

“Para pelamar ini rata-rata mereka b erasal dari lingkup emerintahan Kota Kupang. Peminat yang ingin melamar dari Kabaupaten lain juga cukup banyak, namun mereka hanya meminta informasi melalui telpon,” katanya tanpa mau menyebut nama lima orang pelamar tersebut. (rif/bp)

====

Foto: Daud Djira

Komentar ANDA?