Logistik Delapan Kecamatan Sudah Masuk, KPU Lembata Siap Gelar Pleno Tingkat Kabupaten

0
537

 

Hasilnya, memasuki tahapan pleno PPK hati kelima, sudah delapan kecamatan yang mengirimkan kotak logistik ke KPU Lembata.

Komisioner KPU Lembata, Ibrahim Kader Paokuma, 25 Februari 2024 mengungkap logistik yang sudah masuk di hari ketiga berasal dari 4 kecamatan.

“Total sudah delapan kecamatan yang mengirimkan logistik ke KPU Lembata. Sisa satu kecamatan yaitu Nubatukan”, ungkapnya.

Empat kecamatan yang mengirimkan logistik ke KPU Lembata di hari ketiga adalah Kecamatan Wulandoni,  Kecamatan Buyasuri, Kecamatan Omesuri dan Kecamatan Ile Ape.

Diketahui Lebatukan menjadi kecamatan pertama yang mengirim logistiknya dihari pertama, 23 Februari 2024.

Disusul Kecamatan Ile Ape Timur, Kecamatan Nagawutun dan Kecamatan Atadei, 24 Februari 2024.

Paokuma merincikan kotak logistik yang masuk di hari kedua dan ketiga  Kecamatan Buyasuri  sebanyak 325 dari 65 TPS. Kecamatan Atadei 150 kotak dari 30 TPS. Kecamatan Omesuri 305 Kotak logistik dari 61 TPS.

“Sementara Kecamatan Wulandoni 175 Kotak logistik dari 35 TPS, Kecamatan Nagawutun 150 Kotak dari 30 TPS. Kecamatan Ile Ape,  215 Kotak logistik dari 43 TPSTPS”, ungkapnya.

Saat menerima kotak logistik dari PPK Ile Ape, Kader Paokuma mewakili ketua dan komisioner KPU Lembata mengucapkan terimakasih dan memberikan  Apresiasi kepada semua jajaran PPK di setiap kecamatan  karena sudah berhasil menyukseskan pesta demokrasi, pemilu 2024.

“Kami ucapkan terimakasih juga kepada para camat dan jajaran, Kapolres, Kapolsek bersama anggota, Bhabinkamtibmas atas dukungan selama penyelenggaraan pungut hitung sampai pengiriman logistik ke gudang KPU”, ungkap Kader.

Usai perhitungan di tingkat PPK Nubatukan dan logistik sudah dikirim, KPU Lembata siap menggelar pleno perhitungan di tingkat Kabupaten dalam waktu dekat. (*/nttsatu)

Komentar ANDA?