Mahasiswi Unika Ditemukan Meninggal Dalam Kamar Kos

0
895
Foto: Mayat Maria Magdalena ditemukan dalam posisi tidur telentang dalam kamar kosnya, Kamis, 14 Juli 2016 pagi

KUPANG. NTTsatu.com –  Maria Magdalena Kodi Koro (21) mahasiswi Fakultas Mipa Program Studi Fisika pada Universitas Katholik Widya Mandira Kupang, Kamis, 14 Juli 2016 sekitar pukul 07.00 wita ditemukan tidak bernyawa dalam kamar kos di Asrama Imanuel, Rt 003 Rw 002, di belakang Hotel Orchid, Kelurahan .Merdeka, Kecamatan Kota Lama, Kota Kupang.

Keterangan yang dihimpun di tempat kejadian perkara (TKP) menyebutkan, Maria Magdalena Kodi Koro mahasiswi semester 6 itu ditemukan tak bernyawa dan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh Koran.

Saksi Yakoba Koni Rende (20) yang juga  mahasiswi Unika Fakultas Mipa semester 2 menjelaskan, sekitar pukul 06.30 wita saksi mengedor pintu kamar korban dengan tujuan untuk membangunkan korban karena pukul 08.00 wita mereka akan berangkat ke Sumba menggunakan kapal laut.

Namun upaya menggedor pintu kamar kos Maria Magdalena itu tidak berhasil. Tidak ada balasan atau jawaban dari korban,  kemudian saksi memanggil lagi saudara saudara lainnya untuk membantu menggedor pintu namun tetap tidak ada jawaban sehingga pemilik asrama,  Yulius Kiku (49) langsung menyuruh para saksi untuk mendobrak pintu kamar kos korban

Ketika didobrak pintu kamar kos Maria, saat itulah korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tidur terlentang di atas tempat tidurnya.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke aparat keamanan di Kepolisian Sektor (polsek) Kelapa Lima Kupang. Dalam waktu singkat aparat kepolisian dari Polsek Kelapa Lima dipimpin Kapolsek Kelapa Lima bersama Panit 1 reskrim langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP dan mendengarkan keterangan para saksi. (bp)

Komentar ANDA?