Mahasiwa Manggarai di Samarinda Bentuk Wadah PMM-S

0
202
Foto: Para Mahasiswa asal Manggarai Raya di Kota Samarinda, Kaltim foto bersama usai pembentukan wadah PMM-S, Sabtu, 28 Oktober 2017

NTTsatu.com – KUPANG – Para mahasiswa asal Manggarai Raya yang sedang menempuh pendidikan di berbagai perguruan tinggi di Samarinda, Kalimantan Timur akirnya membentuk wadah berhimpun mereka yakni Persatuan Mahasiswa Manggarai – Samarinda (PMM-S).

Wadah baru itu terbentuk melalui Musyawarah Besar (Mubes) Mahasiswa Manggarai Raya yakni Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur yang digelar di Samarinda, Sabtu, 28 Oktober 2017.

Ketua terpilih PMM-S, Alfonsisus Fandy Cengkar melaui rilisnya yang diterima redaksi NTTsatu.com, Selasa, 31 Oktober 2017 menjelaskan, organisasi yang berbasis mahasiswa asal Manggarai, Flores Nusa Tenggara Timur di Kota Samarinda ini dibentuk untuk saling mendukung dalam berbagai hal terutama dalam pembinaan karakter sebagai mahasiswa yang sedang menempuh pendidikan di Samarinda.

“Kita baru rintis wadah ini dan kami berharap, teman-teman mahasiswa asal Manggarai Raya yang belum belum masuk wadah ini bisa segera masuk. Memang secara kuantitas mahasiswa Manggarai di Samarinda sudah sangat banyak, namun belum saling mengenal satu sama lain, maka dengan wadah ini kami berhara semuanya bisa bergabung,” kata Alfonsisus Fandy Cengkar
mahasiswa IKIP PGRI KALTIM ini. (bp)

Komentar ANDA?