Maklumat Victory-Joss: Masalah JALA Diselesaikan Tiga Tahun

0
367
Foto: Cawagub NTT, Yosef Nae Soi ketika menyampaikan maklumat Victory-Joss saat kampanye dialogis di desa Lite Adonara Tengah, Flotim, Rabu, 26 April 2018

NTTsatu.com – ADONARA – Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NTT, Viktor Laiskodat dan Yosef Nae Soi yang dikenal dengan paket Victory-Joss menyampaikan maklumat mereka bahwa jika rakyat NTT memberikan kekuasaan kepada mereka berdua untuk memimpin daerah ini maka masalah Jalan, Listri dan Air (JALA) yang masih mendera masyarakat NTT akan diselesaikan dalam waktu tiga.

Setelah memaparkan visi dan misi Victory-Joss dan niat kembali ke NTT dalam kampanye dialogis di desa Lite, Kecamatan Sdonara Tengah, Kabupaten Flores Timur, Rabu, 25 Aprl 2018,  Nae Soi meminta warga memberikan kuasa dan mandat kepada paket ini agar bisa mengusir setan kemiskinan, kebodohan dan korupsi di NTT dan bisa menyelesaikan kebutuhan dasar masyarakat seperti jalan, listrik dan air.

“Bapa mama harus yakin bahwa Victory-Joss bisa menyelesaikan semua masalah terutama air, jalan dan listrik. Tapi beri kami kuasa pada 27 Juni,” kata Nae Soi.

Ia juga meminta warga Adonara Tengah untuk memilih pemimpin NTT karena integritas dan kompetensi. “Jangan memilih karena suku atau agama,” katanya, dan mengingatkan warga untuk mewaspadai orang-orang yang datang menjual agama demi tujuan politik.

Usai kampanye dialogis di Lite, Cawagub dan tim melakukan blusukan ke Desa Klibang, Desa Hurung dan Desa Wailebe Kecamatan Wotan Ulu Mado, juga di Desa Wailolong, Badu. Nae Soi menyapa warga dan mendengarkan keluhan dan harapan warga. Mayoritas warga berharap masalah air, listrik dan jalan bisa dituntaskan, juga masalah human trafiking. Selain itu, warga juga meminta kepedulian Victory-Joss terhadap tenun ikat warga.

“Bapa mama beri kami kuasa pada 27 Juni nanti dan semua keluhan dan harapan akan kita tuntaskan. Soal tenun ikat akan diurus oleh Ibu Julie Laiskodag dan Ibu Maria Djogo. Kita komit untuk semua itu,” kata Nae Soi di Desa Hurung. (tim media)

Komentar ANDA?