Malam ini Mario Klau Hibur Masyarakat Lembata

0
205
Foto: Mario Klau yang menjadi The Winners dalam The Indonesian Voice 2016 bersama “gurunya” Kaka saat memenangkan grand final The Voice Indonesia 2016

LEWOLEBA. NTTsatu.com –  Setelah dihibur dengan kesemarakan perayaan Hari Nusantara (HARNUS), malam ini masyarakat Lembata akan dihibur oleh Mario Klau dalam konser tunggalnya di halaman depan bekas kantor bupati Lambata di Lewoleba.

“Benar,malam ini Mario Klau akan menggelar konser tunggal untuk menghibur masyarakat Lembata,” Kata Kabag Humas Setda Lembata, Karolus Kia Burin  di Lewoleba, Kamis, 15 Desember 2016 pagi.

Karolus menjelaskan, kehadiran Mario sudah dinantikan warga Lembata selama ini setelah diumumkan kepada masyarakat Lembata menjelang Perayaan HARNUS. Dalam konser Mario malam ini, ada juga suguhan dari Fajar Band yang merupakan sebuah band ternama.di Flores Timur yang mencuat dengan tembang manisnya “Cinta Ujo Aro”.

“Kehadiran Mario sudah ditunggu-tunggu masyarakat Lembata. Dan konser ini menutup seluruh rangkaian kegiatan Harnus 2016 di Lembata,” kata Karolus Kia Burin.

Untuk diketahui,  Mario Klau menjuara The Voice Indonesia yang ditayangkan secara langsung oleh Stasiun Televisi RCTI, pada Senin 20 Juni 2016 malam lalu. Pria asal Kabupaten Belu itu  menjuarai The Voice Indonesia 2016.

Mario dengan nama lengkap Mario Geraldus Klau, pemuda lajang berusia 18 tahun putra blasteran bapak Belu  dan mama dari Maumere ini memiliki suara emas yang berhasil memukau banyak orang di the voice Indonesia.  Sebelumnya Maria hanya seorang penyanyi yang selalu bernyanyi untuk acara-acara pesta di Kupang.

Meski usianya yang relatif masih muda namun telah berhasil membuat semua pesta menjadi meriah berkat tarikan suaranya yang memukau. Lagu-lagu baik lagu daerah, nusantara dan Internasional sekalipun mampu dia bawakan dengan baik. (bp)

Komentar ANDA?