Malam Ini Sari Simorangkir Konser Rohani di Grand Mutiara

0
194

KUPANG, NTTsatu.com. Malam ini, Sabtu, 23 Mei 2015 mulai pukul 19.00 wita, penyanyi dan pengguba lagu, Sari Simorangkir akan menggelar konser rohani di Grand Mutiara, Jl. Timor Raya Kupang. Konser ini disponsori Bank Perkreditan Rakyat Tanaoba Lais Manekat (BPR TLM) Kupang.

Direktur Utama (Dirut) PT Bank TLM Kupang, Robert Fanggidae yang dihubungi Sabtu, 23 Mei 2015 pagi mengakui segala persiapan untuk konser ini sudah selesai. Sari Simorangkir dan krunya akan tiba di Kupang siang ini, kemudian langsung ke Grand Mutiara untuk mencek seluruh peralatan konser terutama sound systemnya.

Robert menjelaskan, dalam konser yang dikemas dalam tema “Tuhan Ada dan Melihat” itu Sari akan mempersembahkan 16 buah lagu diantaranya adalah Karya Terbesar, Kaulah Harapan, Dengan Sayap Mu, Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil, dan Hatiku Percaya. Kemudian, konser juga akan diisi dengan refleksi firman Tuhan yang akan dibawakan oleh Pendeta Hendrik Salakparang.

“Selain menikmati suguhan lagu-lagu rohani dari Sari Simorangkir ditambah siraman Rohani berupa refleksi iman dari Pendeta Hendrik Salakparang, penonton juga akan menyaksikan penampilannya Paduan Suara (PS) .Angelorum dari GMIT Ora Et Labora & Alleluia Choir dari GMIT Maranatha Oebufu,” kata Robert.

Untuk diketahui, Sari Simorangkir wanita berusia 40 tahun kelahiran Semarang, 31 Maret 1975 ini adalah penyanyi dan pencipta lagu rohani ternama di Indonesia. Wanita yang telah mengeluarkan 12 album solo dan 19 album bersama group True Worshippers yang berhasil menembus belantika musik nasional dan dunia berhasil memperoleh 3 penghargaan dari Indonesia Gospel Musik Award.

Sejumlah lagu Sari yang cukup berkesan dan menggugah nurani pera pendengar antara lain, Karya Terbesar, Kaulah Harapan, Dengan Sayap Mu, Bagi Tuhan Tak Ada yang Mustahil, dan Hatiku Percaya. (bop)

Komentar ANDA?