Malam Pergantian Tahun, Pemkot Gelar Pesta Kembang Api

0
151

KUPANG. NTTsatu.com – Moment pergantian tahun dari 2015 ke 2016, Kamis, 31 Desember 2015 malam selalu diwarnai dengan beranekaragam kegiatan. Pergantian tahun nanti, Pemerintah Kota Kupang akan menggelar pesta kembang api.

Walikota Kupang, Jonas Salean, SH, M.Si, seusai merayakan Natal bersama, di Restoran Grand Mutiara, Selasa, (29/12/2015) mengatakan, pesta kembang api ini akan dilaksanakan di lapangan Kelapa Lima kira kira selama 30 menit.

“Supaya menjadi tontonan bagi warga Kota Kupang, selain itu untuk menghindari terjadinya massa di satu tempat. Pemprov NTT dan Hotel Aston juga menggelar kembang api sehingga kerumunan massa bisa terbagi,” katanya

Selain itu, lanjut Jonas, tidak ada kebut-kebutan di jalan sehingga peristiwa pada hari natal tidak terulang lagi dimana polisi membubarkan kebutan lalu massa menyerang Polsek Oesapa.

“Kita akan gelar pesta kembang api di lapangan Kelapa Lima. Saya belum tahu berapa besar anggaran yang disiapkan untuk belanja kembang api tersebut,” katanya. (bp)

Komentar ANDA?