Mantan Kadis PPO NTT Tidak Tahu Pembangunan Gedung Gelanggang Remaja

0
247

KUPANG. NTTsatu.com – Tidak diselesaikannya pembangunan gelanggang remaja di kawasan Oepoi, Kupang ternyata menyimpan sejumlah misteri. Misteri itu antara lain, Mantan Kadis Pendidikan, Pemuda dan Olahraga Provinsi NTT, Clemens Meba mengaku tidak tahu sama sekali tentang soal pembangunan Gelanggang Remaja dimaksud.

Clemens Meba, mantan Kadis PPO Provinsi NTT yang kini menjabat sebagai Kepala Badan Diklat NTT yang dihubungi di Kupang, Rabu, 11 November 2015 mengaku, dia sama sekali tidak mengetahui proyek pembangunan gelanggang remaja tersebut. Bahkan, semenjak masa , kepemimpinananya  tidak ada laporan dari kepala bidang olahraga Ary Mulyadi terkait pembangunan gedung tersebut.

“Saya tidak tahu tentang pembangunan itu. Sejak saya menjabat sebagai kadis sampai dimutasi ke Asisten saya sama sekali tidak tahu dan sama sekali tidak ada laporan kepada saya tentang proyek itu,” Kata Meba

Terkait dengan masalah tersebut ia bahkan menganjurkan, wartawan melakukan konfirmasi langsunhg ke Kabidora (Kepala Bidang Pemuda dan Olahraga) Dinas PPO NTT, Ary Mulyadi. Pasalnya, seluruh  pembangunan maupun proses tender ditangani oleh Mulyadi.

“Teman-teman jangan tanyakan itu kepada saya, silahkan tanya saja ke Ary Mulyadi dia yang lebih tahu soal ini, “ tuturnya.

Di tegaskannya, anggaran untuk pembangunan Gedung GOR Remaja tersebut  tidak tertera dalam DIPA sehingga saat itu selaku kepala dinas PPO dirinya tidak dilibatkan dalama semua proses. Meba menambahkan, Dirinya siap jika harus dipanggli pihak Kejaksaan Tinggi (Kejati) NTT untuk memberi keterangan.

“Saya siap memberi  keterangan kalau dipanggil, “ pungkasnya.

Mantan Kabidora Dinas PPO Provinsi NTT, Ari Mulyadi yang dihubungi beberapa kali ke nomor telepon selulernya 08113814967 tidak menerima telepon yang masuk. Pesan singkat yang dikrim untuk mengkonfirmasikan masalah itu juga tidak dibalas. (bp)

======

Foto: Clemens Meba, Mantan Kadis PPO Provinsi NTT

Komentar ANDA?