Margriet Bantah Siksa Engeline

0
1923

NTTsatu.com – Margriet Ch Megawe membantah seluruh pernyataan saksi-saksi yang telah masuk dalam berkas acara pemeriksaan (BAP). Saksi-saksi tersebut menyatakan Margriet telah menelantarkan Engeline semasa hidupnya.

Melalui juru bicara pengacaranya dari Hotma Sitompul Assosiates, Posko Simbolon, Margriet mengaku tak pernah melakukan kekerasan terhadap Engeline. Bahkan Margriet merawat dengan baik Engeline hingga dibunuh oleh Agustinus.

“Engeline didaftarkan disekolah oleh klien kami. Standar kesehatan juga dipedulikan dengan diberi vitamin dan imunisasi,” ujar Pokso kepada sejumlah wartawan, Senin (22/6/2015) seperti dilansir detik.com.

Mengenai penjambakan dan juga penyiksaan yang dituduhkan terhadap kliennya, Posko mengaku kliennya tidak pernah melakukan hal tersebut.

“Tidak pernah ada aktivitas seperti itu. Semua yang dikatakan saksi-saksi itu tidak benar. Sempat juga ditanya tentang kesaksian dari 3 orang saksi, tapi semua dibantah dan menjadi perdebatan. Karena klien kita tidak melakukan itu,” tambahnya.

Mengenai pra rekonstruksi terkait penelantaran anak yang dilakukan Polda Bali, pagi tadi, yang menceritakan kronologi penyiksaan Engeline, Posko mengaku tidak ada pertanyaan terkait hal tersebut.

“Tadi tidak ada pertanyaan itu,” pungkasnya.

Margreit Ch Megawe diperiksa sebagai tersangka penelantaran anak secara marathon oleh penyidik Polda Bali selama 8 jam. Pemeriksaan dilakukan secara tertutup disalah satu ruangan Dirreskrimum Polda Bali, Senin (22/6/2015).

Pemeriksaan dilakukan mulai pukul 10.30 Wita hingga pukul 18.30 Wita. Margriet dicecar 47 pertanyaan terkait penelantaran anak. ***

Komentar ANDA?