Masih Sakit, Sidang Lanjutan Pandango Ditunda

0
155

KUPANG. NTTsatu.com – Sidang lanjutan terhadap terdakwa kasus Korupsi di Kabupaten Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango yang adalah Bupati Sumba Barat yang dijadwalkan siang tadi, Rabu 3 Juni 2015 masih ditunda. Penudaan itu karenan yang bersangkutan masih menderita sakit,

Informasi yang diperoleh NTTsatu.com di Pengadilan Tipikor, Rabu, 3 Juni 2015 siang menyebutkan, sidang terhadap terdakwa Jubilate Pieter Pandango ditunda dengan alasan masih menderita sakit.

Sidang yang akan digelar ini merupakan sidang kedua kali dengan agenda pemeriksaan terhadap saksi-saksi.

Salah satu tim penasehat hukum Bupati Pandango, Yanti Seubelan, S.H yang dikonfirmasi mengatakan, sidang yang sedianya berlangsung pada Rabu (3/6/2015) akhirnya ditunda dengan alasan klien mereka masih sakit.

“Sidang tidak jadi karena klien kami saat ini masih dalam keadaan sakit,” kata Yanti singkat.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) , Didit Agung Nugroho, S.H mengatakan, sidang yang dijadwalkan hari ini tidak bisa digelar dan ditunda pada Rabu, 10 Juni 2015 pekan depan.

Menurut Didit, Bupati Pandango memang mengalami gangguan kesehatan sehingga untuk persidangan ditunda hingga Rabu. “Sidang ditunda sampai pekan depan. Dan mudah-mudahan pecan depan dia sudah bisa menghadiri sidang lanjutan kasus ini,”ujar Didit. (iki)

 

Komentar ANDA?