Masyarakat Desa Harus Hidup Bersama

0
429

NTTsatu.com — LEMBATA — Harapan dari pemerintah bahwa dibutuhkan kesadaran dari semua masyarakat untuk bisa menjaga kelestarian di sumber mata air. Hal disampaikan oleh sekertaris desa PUOR B,  Lasarus ola wuwur..

Harapan itu disampaikannya kepada masyarakat desa Puor dan Puor B ketika melakukan kegiatan dalam rangka tetap menjaga  debit air seperti tahun sebelumnya.

Dalam rangka kegiatan Rancangan Perdes bersama ke 2 desa tentang perlindungan mata air sedang dalam proses asistensi, Wuwur menjelaskan, .semua masyarakat harus bersama-sama satu pikiran untuk kesuksesan yang dicapai itu.

“Kita harus selalu aktif dalam mengikuti kegiatan desa supaya desa menjadi maju. Kegiatan ini melibatkan masyarakat ke 2 desa yakni masyarakat desa Puor dan Puor B,” kata Lazarus Wuwur.

Dikatakannya, kegiatan kemarin (Senin, 25/1/2021)  menelusuri perjalanan air dari sumber mata air oleh  aparat pemerintah dan lembaga kemasyarakatan lainya merupakan suatu langkah positip bagaimana masyarakat umum mestinya berusaha mencari waktu agar bisa ikut kegiatan tersebut. (yos)

Komentar ANDA?