Masyarakat Inerie Tinggalkan MS dan Mendukung Victory-Joss

0
410
Foto: Tokoh masyarakat desa Warupele 1, Kecamatan Inerie, Titus Godho ketika memberikan kesaksian terhadap figur calon wakil gubernur NTT, Yosef Nae Soi sebagai sosok yang memiliki integritas yang sangat baik

NTTsatu.com – BAJAWA – Tokoh masyarakat kecamatan Inerie, Kabupaten  Ngada dengan tegas menyatakan, setelah Marianus Sae terjerat masalah hukum mereka kini memberikan dukungan penuh kepada pasangan Victory-Joss karena ada putera terbaik Ngada yakni Yosef Nae Soi.

“Di hadapan Calon Wakil Gubernur NTT, Bapak   Yosef Nae Soi, malam ini kami menyatakan dukungan penuh kepada pasangan Victory-Joss. Kami semula memang mendukung Marianus Sae, namun setelah dia terjerat masalah hukum di KPK, kami harus menyatakan sikap,” kata Mantan Kepala Desa Warupele 1, Yohanes Laga Sina ketika diberikan kesempatan berbicara dalam kampanye terbatas Victory-Joas di desa Watupele I Kecamatan Ineria, Kabupaten Ngada, Rabu, 18 April 2018 malam.

Yohanes memberikan memberkan apresiasi positif kepada Yosef Nae Soi Nae Soi yang adalah putera terbaik Kabupaten  Ngada. Dia maju bertarung dalam pemilihan gubernur NTT mendampingi calon gubernur Viktor Laiskodat.

“Bapak Yosef bukan orang asing di tanah Ngada ini. Dia pempunyai jasa yang sangat besar terhadap pembangunan kabupaten Ngada ketika dia menjadi anggota DPR RI selama dua periode. Dia telah memberikan perhatian penuh pada pmbangunan di wilayah Inerie dan sekitarnya,” kata Yohanes.

Hal yang sama juga  disampaikan Adrianus Raga mantan kepala Desa Inerie. Dia memberikan kesaksian di hadapan ratusan massa malam kitu bahwa ketika dia menjabat sebbagai Kepala Desa Inerie dan saat itu Yosef masih menjadir  anggota DPR RI, dia memberikan perhatian pada pembangunan jalan di wilayah ini bahkan memperjuangkan permbangunan jembatan di wilayah kecamatan Inerie ini.

“Dia (Yosef) adalah orang kita, karena itu saya ajak warga Warupele kecamatan  Inerie khususnya  dan kabupaten Ngada pada umumnya untuk memberikan dukungan kepada Bapak Yosef agar dia bisa memperhatikan pembangjunan di daerah ini,” katanya.

Sementara Tokoh masyarakat lainnya Titus Godho yang adalah pensiunan guru SD itu mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang bersih, berintegritas dan cerdas.

“Saya kenal baik sosok Yosef Nae Soi ini. Dia adalah sosok yang berintegritas baik, jujur, rendah hati dan memiliki kepedulian terhadap kebutuhan orang lain.  Kita semua memang selama ini mendukung Marianus Sae namun sekarang kita harus serentak berbalik memilih pasangan Victory-Joss inji. Ingat, kita jangan sampai salah memilih pemimpin yang sama sekali belum kita kenal,” katanya.

Titus mengatakan, Yosef itu orang baik karena itu pasti calon gubernurnya Viktor Laiskodat juga adalah orang bak dan orang yang memiliki integritas tinggai sehingga Yosef rela menjadi pendampingnya. (bp)

Komentar ANDA?