Matim Tawarkan Tiga Obyek Wisata

0
194

NTTEsatu – Untuk mendukung kegiatan Wisata Sepeda Flores 2015 , pemerintah Kabupaten Manggarai Timur akan menawarkan tiga destinasi wisata di daerah itu yakni Mausui, Cepi Watu dan Rana Mese. Tiga tempat ini ditawarkan karena jarak tempuh dan potensi yang menonjol.
Wakil Bupati Matim, Agas Andreas melalui Kepala Bagian Humas Humas Matim Bony Say menjelaskan, kegiatan pesta rakyat untuk Manggarai Timur berpusat di Cepi Watu. Panitia lokal akan menyiapkan fasilitas, pementasan seni budaya, penjualan souvenir dan makanan lokal Matim.
Pemda Matim menyadari bahwa kegiatan yang disponsori Dewi Holidays menjadi ajang strategis memperkenalkan kekayaan budaya dan wisata Matim. Pemerintah akan memanfaatkan momentum bermartabat ini guna memperkenalkan potensi Matim. Sehingga dikenal luas di dunia internasional.
Langkah persiapan, tambah sataf Humas Matim, Supratman adalah pemerintah berkomunikasi dengan dinas terkait agar seluruh prosesi dan kegiatan yang diagendakan itu berjalan lancar dan peserta merasa puas akan tampilan budaya dan wisata Matim. Dengan itu dampak ikutannya potensi Matim bakal menjadi rebutan dan sasaran kunjungan para wisatawan pada waktu mendatang. (FBC)

Komentar ANDA?