Medah dan Lebu Raya Kampanye Bersama Memenangkan Sahabat

0
196
Foto: Paket Sahabat foto bersama Ketua DPD PDIP NTT, Frans Lebu Raya dan ibu Lusia serta beberapa pengurusu partai Koalisi usai pertemuan di Rujab Gubernur, Jumat, 10/02/2017 malam (ist)

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua DPD Partai Golkar NTT, I. A. Medah dan Ketua DPD PDI Perjuangan NTT,  Frans Lebu Raya akan naik panggung bersama untuk kampanye memenangkan paket SAHABAT (Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus). Kampanye akbar paket ini digelar di lapangan depan bekas Restoran Teluk Kupang, petang ini.

“Kehadiran dua Politisi handal NTT ini akan menggetarkan kota Kupang dan menyatakan bahwa Jonas dan Niko pantas dimenangkan untuk memimpin Kota Kupang lima tahun kedepannya. Jonas sudah terbukti berhasil pemimpin kota Kupang bukan baru mau belajar menjadi walikota Kupang,” kata tim pemenangan paket Sahabat, Zeto Ratuarat kepada NTTsatu.com di Kupang, Sabtu, 11 Pebruari 2017.

Zeto mengatakan, dari DPP Partai Golkar akan hadir untuk berkampanye memenangkan Sahabat adalah politisi senior Partai Golkar, Theo L. Sambuaga.

Sementara, Sekretaris DPD PDIP NTT, Nelson Matara yang dihubungi terpisah menegaskan, Ketua DPD PDIP NTT yang juga gubernur NTT, Frans Lebu Raya akan berkampanye petang ini untuk paket Sahabat.

Nelson mengatakan, semalam di rumah jabatan Gubernur NTT, (Jumat, 10/02/2017, red) sudah ada pertemuan antara Frans Lebu Raya bersama Jonas Salean dan Nikolaus Fransiskus dihadari pimpinan Partai Politik pendukung pasangan ini.

“Pertemuan berlangsung secara kekeluargaan dan dengan adanya pertemuan ini maka segala isu yang berkembang bahwa Ketua DPD PDIP NTT gugur dengan sendirinya. Pertemuan ini menepis anggapan banyak kalangan bahwa Ketua DPD PDI Perjuangan itu tidak mendukung pasangan yang diusung partai koalisi yang didalamnya juga ada PDI Perjuangan,” tegas Nelson. (bp)

 

Komentar ANDA?