Medah Ingatkan Anggota FPG Berjuang Untuk Rakyat

0
142

KUPANG. NTTsatu.com – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi NTT, Ibrahim Agustinus Medah mengingatkan seluruh anggta Fraksi partai Golkar (FPG) baik di provinsi maupun kabupaten/Kota se provinsi NTT untuk berkuang demi kesejahteraan rakyat.

“Saya minta segenap anggota Fraksi Partai Golkar di Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk terus mendengarkan dan menjawabi kebutuhan raktyat. Harus bersama pemerintah setempat memperjuangkan kepentingan dan kesejahteraan rakyat di daerahnya masing-masing,” kata Meda.

Dalam sambutannya usai dipantik menjadi Ketua DPD Partai Golkar NTT untuk priode ketiga di Kampung Nelayan Lasiana, Kota Kupang, Rabu, 02 November  2016, Medah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi NTT dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang  telah bekerja sama dengan Partai Golkar membangun NTT.

Kepengurusan DPD Partai Golkar NTT yang dilantik Ketua Umum DPP Partai Golkar, Setya Novanto itu seanyak 160 orang. Kepengurusan periode 2016 – 2020 itu  sudah terakomodir sedikitnya 35 persen keterwakilan perempuan dan 60 persen keterwakilan pemuda. (bp)

Komentar ANDA?