Mekeng: Rapimda Golkar NTT Bakal Lancar

0
200

MAUMERE. NTTsatu.com –Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Nusa Tenggara timur (NTT), Melchias Markus Mekeng menegaskan, pelaksanaan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) Partai Golkar NTT di Maumere, Kamis, 04 Juni 2015 bakal berjalan lancar.

“Saya pastikan Rapimda yang akan digelar besok itu akan berjalan lancer dan tidak ada gangguan sedikitpun dari manapun dan oleh siapapun. Saya jaminannya,” tanda Mekeng yang dihubungi di Maumere, Rabu, 03 Juni 2015 malam.

Mekeng menegaskan, apa yang dilakukan Partai Golkar Hasil Munas Ancol dibawah kepemimpinan Agung Laksono itu sesuai perintah partai melalui Mahkamah Partai Karena itu, konsolidasi yang dilakukan seperti Rapimda dan akan dilanjutkan dengan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar di seluruh NTT itu merupakan sebuah keharusan.

“Mahkamah Partai telah menugaskan kepada Agung Laksono dan jajarannya untuk melaksanakan konsolidasi organisasi dan mempersiapkan Munas yang akan digelar paling lambat Oktober tahun depan. Jadi apa yang kita lakukan itu sah. Kita tidak terpengaruh sedikitpun dengan kisruh yang sedang terjadi di tingkat pusat, karana itupun akan berakhir,” tegasnya lagi.

Mekeng kemudian menjelaskan, Rapimda besok diawali dengan pembukaan yang akan dihadiri sekitar 1.000 kader Golkar dari seluruh Kabupaten Sikka dan seluruh pengurus Plt Partai Golkar yanf sudah berada di Maumere. Kegiatan yang dipusatkan di Kantor DPD Partai Golkar kabupaten Sikka itu akan dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar, HR Agung Laksono dengan memberikan beberapa peneguhan dan hal-hal penting untuk ditindaklanjuti.

Agenda Rapimda besok, dimulai dengan pembukaan yang akan dilakukan oleh HR Agung Laksono. Setelah pembukaan akan dilanjutkan dengan rapat-rapat. Ada pembahasan terkait Rapimda Bidang Organisasi dan Diskusi yang akan dibawakan oleh Melkiades Laka Lena.

Kemudian, Penyampaian Materi Bidang Hukum yang dibawakan oleh Herman B. Hayong, S.Fil dilanjutkan dengan diskusi, Disusul penyampaian materi tentang Bidang Pemenangan Pemilu, tatacara pendaftaran dan penjaringan Kepala Daerah, mekanisme Rapat Pimpinan Daerah Khusus (Rapimdasus) dan mekanisme Survey yang akan dibawahan oleh Romanus Ndau.

Mareri lainnya, Penyusunan Rekomendasi dan pernyataan politik Partai Golkar provinsi NTT kemudian ditutup dengan pembacaan rekomendasi.

“Semua peserta Rapimda ini diharapkan memberikan pemikiran-pemikiran yang cerdas untuk kepentingan besar Partai Golkar ke depannya,” kata Mekeng.(Bop)

Komentar ANDA?