Mel Adoe Daftar Paket BBM di PKPI NTT

0
366
Foto: Mell Adoe ketika menyerahkan berkas pendaftaraan paket BBM

NTTsatu.com – KUPANG – Melkianus Adoe Mantan Ketua DPRD NTT dari Partai Golkar yang kini menjadi Kader Partai Demokrat NTT, Rabu, 31 Mei 2017 mendaftarkan paket BBM (Benny Bosu – Mell Adoe di Sekretariat PKP Indonesia Provinsi NTT.

Mell Adoe kepada wartawan menjelaskan, dia bersedia mendampingi bakal calon Gubernur Benny Bosu untuk maju bertarung dalam Pilkada Gubernur NTT tahun depan karena keterpanggilan mereka berdua untuk memimpin daerah ini.

“Masalah kemiskinan menjadi masalah krusial di NTT, dan untuk mengatasi masalah kemiskinan ini butuh tindakan-tindakan revolusi terutama revolusi pangan. Kami berdua ingin melakukan revolusi pangan agar masyarakat daerah ini segera keluar dari masalah krusial kemiskinan ini,” tegasnya.

Dia menyatakan, selama ini dari gubernur ke gubernur selalu ada niat untuk mengatasi masalah ini, tetapi kenyataannya masalah ini tetap ada mendera kehidupan masyarakat NTT.

Foto: Mell Adoe foto bersama Pengurus PKPI NTT di Sekretariat PKPI NTT, Rabu, 31 Mi 2017

Persoalannya, kata Mantan Karo Humas Setda NTT masa Gubernur Herman Musakabe ini, gubernur selama ini haya melakukan ekolusi saja. “Kita butuh revolusi untuk bergerak leb ih cepat,” tandasnya.

Dia menjelaskan, hari ini dia datang sendiri untuk mendaftar paket BBM, karena balon gubernurnya masih sibuk dengan beberapa urusan di Jakarta. “Nanti ada saatnya kami berdua tampil dan memberikan keterangan lebih lengkap kepada pers,” tandasnya.

Mell Mengakui, sebelumnya dia sudah mendaftarkan paket BBM ini di PKB NTT dan masih menuggu partai lainnya yang akan membuka pendaftaran.

Ketua PKPI NTT, Yan R. Mboeik menjelaskan, PKIP yang memiliki tiga kursi di DPRD NTT sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 30 Mei dan akan berakhir tanggal 10 Juni mendatang.

Dia mengakui, kemarin, Selasa (30/5) Yucundus Lepa, Ketua DPW PKB NTT sudah mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur. “Kemarin kami terima pak Yucundus Lepa yang mendaftar sebagai bakal calon gubernur dan hari ini kami terima Pak Mell Adoe yang mendaftar paket BBM. Mudah-mudahan ada balon lainnya mau mendaftar di PKPI,” kata Yan Mboeik. (bp)

Komentar ANDA?