Melki Disambut Tiga Raja Timor di Kefamenanu

0
212
Foto: Melki saat diterima tiga orang raja di Kefamenanu, Jumat, 28 April 2017

NTTsatu.com – KEFAMENANU – Sosok bakal calo Gubernur NTT, Melki Laka Lena semakin mendapatkan dukungan masyarakat di berbagai daerah di NTT. Setelah mengeliling pulau Sumba, Melki mengunjungi masyarakat Timor Tengah Utara.

Saat tiba di Kefamenanu, Jumat, 28 April 2017, ketua Yayasan Tunas Muda itu disambut secara adat oleh tiga Raja yakni Raja Biboki, Insana dan Miomafo (Biinmafo).

Melki berada di Kefamenanu dalam rangka menghadiri kegiatan sayembara yang digagasnya itu. Sayembara “Ayo Bangun NTT” telah dilaksanakan di semua kabupaten se NTT. Selain itu juga dia mensosialaisasikan diri sebagai bakal calon Gubernur dari Partai Golkar yang siap disurvey.

Di TTU, kegiatan dipusatkan di hotel Frawijaya dan diikuti semua peserta baik untuk lomba debat dan paduan suara yang telah mendaftar dan mengikuti pertemuan teknis sebelumnya.

Pantauan wartawan, sejumlah elemen hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya tokoh masyarakat, tokoh adat, pemuda, mahasiswa, serta para pimpinan organisasi kepemudaan.

Sejumlah Kepala Desa pun nampak hadir dalam penyambutan dan kegiatan sayembara seperti kepala desa Fatusene dan kepala desa Nifunenas, kecamatan Insana Barat.

Ketua panitia sayembara tingkat kabupaten TTU, Dionisius Ulan S.Pt, M.Si mengungkapkan, kegiatan yang diselenggarakan oleh Emanuel Melkiades Laka Lena merupakan kegiatan yang jarang dilakukan oleh para politisi pada umumnya.

“Kegiatan ini sangat bermanfaat karena secara tidak langsung masyarakat sudah diajak untuk berpartisipasi aktif membangun NTT. Apalagi yang hadir dalam kegiatan ini seluruh masyarakat dari berbagai bidang yang ada di TTU,” jelas dia.

Melki Laka Lena pada kesempatan itu menyampaikan apresiasinya yang begitu besar kepada seluruh masyarakat TTU yang memiliki semangat untuk berartisipasi dalam kegiatan “Ayo Bangun NTT”.

Menurut dia, semangat ” Ayo Bangun NTT” menjadi sebuah semangat secara kolektif untuk membangun NTT yang sama-dama dicintai.

“Membangun NTT bukan saja tugas Gubernur. Tetapi membangun NTT butuh keterlibatan semua pihak baik di dalam maupun di luar NTT,” ungkap Wasekjen DPP Golkar itu.

Melki sangat meyakini, pembangunan pada semua tingkatan di NTT kalau melibatkan semua pihak, maka semua wilayah yang ada di NTT akan mengalami kemajuan di semua sektor. (tim)

Komentar ANDA?