Melki Laka Lena Disambut Hangat Masyarakat Lembata

0
257
Foto: Melki naik becak motor didampingi ketua FPG DPRD Lembata, Petrus Bala Wukak saat tiba di Lewoleba

NTTsatu.com – LEWOLEBA – Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI), Melki Laka Lena disambut hangat warga Lembata ketika tiba di Kota Lewoleba, ibu kota kabupaten Lembata, Senin, 15 Mei 2017 siang.

Kehadiran salah satu Bakal calon Gubernur NTT dari partai Golkar ini berada di Lembata utuk menghadiri sayembara “Ayo Bangun NTT” region Lembata yang digelar hari ini, Senin (15/5), di Hotel Palm Indah, Lewoleba.

Melki Laka Lena, yang baru tiba dari Kupang, langsung disambut dengan ritual adat Baulolong, dan tarian hedung atau tarian perang Lamaholot. Kemudia diarak menuju tempat kegiatan.

Seperti dilaporkan dari Lewoleba, turun dari pesawat di Bandara Wunopito, Melki Laka Lena yang juga Cagub NTT 2018 ini, sudah ditungggui ratusan tukang ojek, juga becak motor (Bentor). Dalam perarakan menuju lokasi Sayembara di Hotel Palm Indah, Melki Laka Lena didampingi Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Lembata Lembata, Petrus Bala Wukak, mengendarai becak motor.

 

Foto: Melki foto bersama para ibu dan penari yang menyambutnya

Selama perjalanan menuju Hotel Palm Indah, Melki Laka Lena mendapat sambutan warga yang berdiri di pinggir jalan yang dilewati. Melki pun melambaikan tangan memberikan balasan atas sapaan  warga juga memberikan ungkapan terima kasih atas kerelaan warga menyambutnya dari pinggir jalan yang dilalui.

Tiba di Pasar Pada, tak jauh dari Hotel Palm Indah, Melki Laka Lena disambut hysteria masyarakat di wilayah pasar rakyat tersebut. Di situlah Melki Laka Lena, yang adalah Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, diterima dengan ritual adat Baulolong dan tarian perang Lamaholot atau yang lasim disebut hedung.

“Kamk senang Bapa bisa datang melihat kami di Pasar Pada ini. Kami berharap bapa bisa melihak kami kalau sudah menjadi gubernur NTT karena kami sudah dengar Bapa maju jadi Cagub dan kami dukung,” kata Ny Sri saat bersalaman dengan Melki Laka Lena.

Semua warga pasar Pada antusias menerima kehadiran Laka Lena, yang juga sangat beruntung bisa bertemu warga Pasar Pada.

Sayembara Ayo Bangun NTT dan Dialog di Lembata ini, diikuti oleh 8 kelompok debat dan paduan suara 4 kelompok. (tim)

Komentar ANDA?