Melki Optimis Bakal Dapat Pintu Partai Golkar

0
233
Foto: Melki Laka Lena sedan menggelar Jumpa Pers di Kupang, Senin, 07 Juli 2017

NTTsatu.com – KUPANG –  Wakil Sekjen DPP Partai Golkar, Melkiades Laka Lena yang lebih dikenal dengan nama Melki Laka Lena atau MLL  berkeyakinan kuat, kalau DPP Partai Golkar bakal menetapkannya menjadi calon gubernur NTT yang akan bertarung dalam Pilkada NTT tahun depan.

“Bulan September akan di umumkan siapa yang akan di pilih manjadi calon Gubernur NTT dari Partai Golkar oleh DPP dan juga calon Bupati di 9 kabupaten dan Kabupaten Alor sudah di tetapkan. Siapa yang maju pada Pilbup mendatang, jadi siapapun yang di pilih itu merupakan keputusan dari DPP dan itu sudah melalui survei yang di lakukan oleh partai Golkar untuk menjaring kader yang benar-benar layak menjadi calon gubernur dan Bupati,” tegas Melki dalam Jumpa persnya di aula Kopdit Solidaritas, Kupang, Senin (7/8).

Lanjutnya, ada delapan kadidat yang di survei oleh Partai Golkar dan jika sudah di putuskan oleh DPP maka itu merupakan keputusan final siapa yang akan maju sebagai calon gubernur tahun 2018 mendatang. Melki memang sangat optimis jika DPP partai Golkar menetapkan dirinya sebagai calon Gubernur dari partai Golkar.

“Ada delapan kandidat yang di Survei oleh partai untuk calon Gubernur dan bulan september akan di putuskan dan juga calon bupati dari partai golkar akan serentak di umumkan oleh DPP partai Golkan pada bulan september mendatang dan saya yakin jika DPP partai Golkar memilih saya untuk mendapatkan kursi no satu di NtT,” katanya.

Melki Laka Lena juga berkomitmen untuk membangun anak-anak muda agar mampu bersaing dan mengembangkan potensi serta membangun dan meningkatkan kualitas jalan, listrik dan air serta pelayanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas agar masyarakat NTT terjamin secara ekonomi.

“Masyarakat sejahtera jika ekonominya tercukupi, sehingga kita harus membangun apa yang seharusnya di butuhkan oleh masyarakat, infrastruktur jalan, listri dan air merupakan hal yang palling utama yang menjadi kebutuhan masyarakat, dan juga pelayanan pendidikan dan kesehatan merupakan faktor pendukung agar masyarakat sehat dan pintar.” imbuhnya.

Tidak di pungkiri jika potensi di masing-masing daerah merupakan pemasukan ekonomi rakyat jika potensi itu di kelola dengan baik dan benar oleh Pemda.

“Kita harus mengidentifikasi potensi yang ada di masing-masing daerah sehingga potensi itu di kwlola secara baik sehingga mwndatangkan nilai ekonomi bagi masyarakat itu sendiri” tegasnya.

 

Melki Laka Lena menjadi figur yang sangat potensial di pilih oleh DPP Partai Beringin tersebut untuk maju di pilgul 2018 mendatang, bukan saja karena karena umurnya masih muda, namun semangat kerjanya membuat dia menjadi figur yang dinantikan memimpin NTT mendatang.

Dengan figurnya yang mantap, banyak kaum muda dari 22 kabupaten di NTT sudah bergabung mendukung Figur Muda tersebut untuk maju bertarung di Pilgup mendatang.

Saat ini relawan MLL terus mengadakan sosialisasi di 22 kabupaten di NTT agar memilih pemimpin yang benar dan mendukung figur muda memimpin NTT kedepannya. (bela)

Komentar ANDA?