Melky Sambut Baik Hasil Poling Timex

0
155
Foto: Melky Laka Lena, bakal calon Gubernur TT 2018-2023

NTTsatu.com – KUPANG –  Bakal Calon Gubernur NTT, Melkiades Laka Lena yang leb ih akrab disapa Melky Laka Lena memberikan apresiasi positif terhadap hasil Poling Harian Umum Timor Expres (Timex) yang dirisil hari ini, Rabu, 24 Mei 2017. Dia mengungguli bakal calon gubernur lainnya.

“Itu postif, karena itu kita harus bekerja terus setiap saat agar semakin dikenal dan dipilih. Kita harus terus bekerja keras agar kita bisa menang dalam survey Partai Golkar yang akan segera dilakukan,” kata Melky Laka Lena.

Melky  yang dihubungi NTTsatu.com melalui sambungan telepon seluler, Rabu, 24 Mei 2017 menegaskan, dia sudah mengetahui hasil poling yang dirilis Harian Timex itu. Karena itu dia sudah pula meminta tim kerjanya untuk terus bekerja tanpa henti.

“Saya sudah meminta bantuan tim yang selama ini bekerja keras untuk terus bekerja. Kita memiliki nurani dan komitmen yang tinggi untuk sama-sama membangun daerah ini,” kata Melky.

Diberitakan sebelumnya, sejak namanya dirilis Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, menjadi salah satu figur yang siap disurvey untuk maju di pemilihan gubernur dan wakil gubernur 2018 mendatang.

Elektabilitas Melki Laka Lena kian meroket. Hal ini bisa dilihat dari hasil poling dukungan yang diadakan media Harian Timor Express.
Hasil poling dukungan di media Harian Timor Express, edisi rabu, 24 Mei 2017, Melki Laka Lena unggul jauh atas bakal calon gubernur NTT yang lain, dengan poling dukungan 27,6 %. Setelah Melki bakal calon lainnya Esthon L. Feonay sebesar  19.4%, Daniel Tagu Dedo, 18,6%, Ibrahim A. Medah, 13.7 %, Abraham Paul Liyanto 9,8 %, Benny K. Harman 6.9 %, Ayub Titu Eki, 1.9 %, Gidion Mbilijora 0.5 %, dan Ray Fernandes 0.5 %. (*/bp)

Komentar ANDA?