Mensos Kecewakan Masyarakat Kupang

0
216

KUPANG. NTTsatu.com – Menteri Sosial RI, Khofifah Indar Parawansa telah membuat sebagian masyarakat Kota Kupang kecewa.

Mensos membatalkan rencana untuk menghadiri acara syukurun nikah massal dan penyerahan akte kelahiran gratis di aula El Tari Kupang, padahal aula itu sudah penuh dengan warga yang sedang menunggu kehadiran Mensos.

Pasangan nikah massal dan sejumlah masyarakat yang telah menunggu mensos sejak dari pukul 08.00 WITA sampai pukul 15.45 WITA di aula El Tari, namun Mensos dan rombongan tak kunjung tiba. Peserta nikah massal dan masyarakat yang ada pun meluapkan kekesalan dan emosinya dengan mengeluarkan kata-kata senonoh.

Terpantau media ini, terjadi kericuhan di dalam aula tempat acara itu berlangsung, bahkan terlihat salah seorang peserta nikah membanting hanphonenya ke lantai sambil berteriak meluapkan kekecewaannya.

“Kalian jangan seenaknya bikin kita seperti kambing bodok, jangan sampai kalian tidak bisa keluar dari Kupang,” kata salah satu peserta nikah yang hadir saat itu sambil menunjuk ke arah panitia.

Suasana pun makin kacau. Tak lama kemudian, salah seorang aparat keamanan (polisi) masuk dan meredakan suasana. Namun warga yang sudah kesal terus mengeluarkan kata-kata yang tidak soan karena mereka memang sangat kecewa atas pembatalan rencana tanpa penyampaian sebelumnya. (bp)

====

Keterangan foto: Mensos ketika meninjau kegiatan pengobatan gratis di Penfui, Kota Kupandalam rangka Bulan Baktis Kesetiakawanan Sosial.

Komentar ANDA?