Merry Salow : Ruang terbuka merupakan PR bagi Pemimpin Baru Kota Kupang

0
151
Foto: Ketua Fraksi partai Garinda kota kupang, Merry Salow

NTTsatu.com – KUPANG – Kota kupang merupakan kota yang sangat indah dengan masyarakatnya yang ramah, namun Kota Kupang terkendala dengan terbatasnya  ruang hijau untuk masyarakat sehingga ini menjadi PR (pekerjaan rumah) bagi pimpinan yang baru untuk bagaimana memberikan fasilitas bagi masyarakat untuk bersantai dengan keluarga dan kerabat.

Ketua Fraksi partai Garinda kota kupang, Merry Salow, meminta Wali kota dan wakil kota Kupang membenahi fasilitas untuk masyarakat umum, karena di kota Kupang sangat minim ruang hijau sehingga ini merupakan PR untuk pimpinan wali kota yang baru untuk mengadakan fasilitas tersebut.

“Kota kupang harus memiliki ruang hijau sehingga masyarakat memiliki tempat untuk bersantai bersama keluarga. Ini merupakan PR yang sangat besar buat pimpinan wali kota yang baru sehingga dapat memproritaskan ruang hijau bagi masyarakat,”  harap Merry.

Lanjutnya, pimpinan wali kota Kupang yang baru harus lebih memproritaskan program-program yang pro rakyat dan juga infrastruktur jalan menuju pariwisata sehingga keindahan kota yang sebenarnya terlihat dan di nikmati oleh masyarakat.

“Kami sangat berharap pimpinan wali kota yang baru lebih memproritaskan program yang pro rakyat dan yang benar-benar dibutuhkan rakyat untuk perkembangan kota kupang”, harapnya.

Sebagai ketua fraksi partai pengusung Wali kota Kupang pihaknya akan terus mengawal program-program wali kota kupang sehingga program-program tersebut dapat menyentuh masyarakat kota kupang. (bela).

Komentar ANDA?