MLL Ajak Seluruh Warga NTT Untuk Bersama Membangun Daerah ini

0
92
Foto: Melki Laka Lena sedang memberikan keterangan kepada pers terkait Sayambara "Ayo Bangun NTT"

NTTsatu.com – KUPANG – Sayembara “Ayo Bangun NTT” yang diprakarsai Yayasan Tunas Muda Indonesia di bawah pimpinan Melki Laka Lena (MLL), Minggu (9/4/2017), resmi dibuka di pelataran Lippo Plaza Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

“Kita lakukan kegiatan ini untuk membangun NTT.Acara sayembara “Ayo Bangun NTT” ini bertujuan untuk menjaring berbagai gagasan penting untuk membangun NTT,” katanya dalam sabutannya pada saat  pembukaan Sayembara itu.

Kegiatan ini menjadi salah satu terobosan  yang dilakukan untuk mengajak seluruh warga NTT membangun daerah ini lebih baik kedepannya.

“Setiap orang bisa berbuat untuk NTT. Dan, acara ini merupakan bagian panggilan hati sebagai anak NTT yang peduli terhadap NTT,” ungkap Melki Laka Lena.

Dia mengharapkan agar acara sayembara “Ayo Bangun NTT” menjadi awal proses bagi perbaikan pembangunan di NTT. Dia juga menegaskan bahwa acara tersebut tidak ada urusan dengan kepentingan politik praktis, tetapi justru siapa saja yang berpartisipasi berbicara secara umum tentang ide dan gagasannya membangun NTT.

“Yang menjadi peserta dari berbagai “warna” politik yang berbeda, namun yang paling penting diutamakan adalah siapapun itu harus bicar tentang NTT, apa yang harus dibuat untuk kepentingan NTT,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dibuka oleh salah satu tokoh teladan NTT, Yoseph Blikololong. Dia merupakan seorang yang berprofesi sebagai buruh dan pemulung. Namun, meskipun dengan pekerjaannya itu, dia merupakan pendiri sekolah tingkat SD dan SMP bagi anak-anak yang tidak mampu. (*/bp)

Komentar ANDA?