MLR Tewas Dalam Kamar Kompleks Karang Dempel Sebelum Berkencan

0
343
Foto: Jenazah MLR ketika dibawah keluar Kamar Nomor 10 seanjutnya diantar ke RS Bhayangkara Kupang untuk proses selanjutnya

NTTsatu.com – KUPANG – MLR (68), pengunjung lokalisasi ditemukan tewas di dalam kamar nomor  10 Wisma Bukit Indah Karang Dempel (KD) Tenau Kupang, Kamis, 14 September 2017 siang.

Risma (39) asal Bandung yang merupakan penghuni kamar nomor  10 di lokalisasi tersebut mengungkapkan sebelumnya pada pukul 12.00 Wita, korban mendatanginya di kamar nomor 10, dan menawar harga kencan. Setelah disepakati dengan harga yang ditentukan, korban langsung masuk ke dalam kamar.

“MLR melucuti seluruh pakaiannya, begitu juga saya setelah melucuti seluruh pakaian saya berbaring, dan beberapa saat kemudiann, korban yang pada saat itu sementara berdiri langsung gemeter dan terjatuh,” jelas risma.

Lanjutnya, setelah kejadian itu dirinya langsung melapor kepada pihak pengelola lokalisasi dan pihak lokalisasi segera melapor kepada kepolisian sektor Alak.

“Ketika jatuh saya langsung kaget dan bangun memakai baju serta langsung menghubungi pihak lokalisasi,” imbuh risma.

Vinsensius sebu sebagai Ketua pokja RT 10 Karang Dempel Tenau Kupang, menjelaskan ada yang meninggal di lokasi tersebut dan dia langsung menelpon Polsek Alak agar segera ditangani.

“Saya dihubungi olah pihak lokalisasi dan saya langsung datang di kamar no 10 untuk membuktikan laporan tersebut, dan saya melihak bahwa MLR tergelatak di lantai tak bernyawa, saya langsung menghubungi kepolisian sektor alak untuk pemeriksaan dan keamanan,” tegas nya.

Hingga saat ini pihak Kepolisian Sektor Alak dan juga Polres Kupang Kota masih mendalami penyebab kematian MLR di kamar nomor 10 Karang Dempel Tenau Kupang, dengan memasang garis Police Line dikamar tersebut dan melakukan Autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Titus Uli Kupang. (Bela)

Komentar ANDA?